Published on 2 February 2015

Leadership : Kontribusi Bisnis Telemarketing

Words by:
avatar

Andi Anugrah

telemarketing

 

Leadership : Kontribusi Bisnis Telemarketing

Jakarta, 17 Februari 2015

Membangun tim Telemarketing yang mampu menghasilkan dan mempertahankan kinerja secara berkelanjutan merupakan tantangan tersendiri. Kemampuan untuk memadukan antara ketersediaan database atau target prospek, ketersediaan paket produk atau jasa dan tenaga Telemarketer menjadi seni manajemen yang perlu dikuasai. Dalam kegiatan ini Ira Triana sebagai praktisi Telemarketing yang telah menjalani bisnis ini selama lebih dari 15 tahun masa kerjanya akan membagi pengalaman dalam mengelola Telemarketing.

MATERI PELATIHAN :

08.30 : Manfaat Telemarketing
10.00 : Break
10.30 : Mengelola Penjualan Telemarketing
15.00 : Lunch
13:00 : Motivasi Tim
15:00 : Break
15:30 : Program Pengembangan
16:30 : Selesai

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN:

  • Balai Kartini/Hotel Bidakara, 17 Februari 2015
  • Pukul : 08:30 – 16:30

INVESTASI :

  • Rp. 3.000.000,- (BUY 1 GET 1 FREE untuk member Platinum/Gold ICCA). belum termasuk pajak.
  • Termasuk : Sertifikat dan Majalah iCallcenter.

Ibu Ira

INSTRUKTUR :

Ira Triana
Call Center Head ACE Jaya Proteksi

%d bloggers like this: