Saatnya Para Leader Berbagi dan Mengembangkan Ilmu Manajemen Contact Center

foto bersama
Tanggal 23 hingga 24 Agustus 2016 menjadi event pertama rangkaian ICCA Summit 2016 yang menjadi bagian dari The Best Contact Center Indonesia 2016. Event bertajuk “2 Days Workshop: The Principles of Effective Strategy and Management” ini mengundang Brad Cleveland sebagai pembicara. Materi yang dipaparkan oleh Brad adalah materi yang dipersembahkan untuk para leader untuk mengembangkan ilmu manajemen di masing-masing perusahaan para leader.

Konsep workshop ini 2 ways, peserta sangat diperkenankan untuk berbagi ilmunya. Selain itu, Brad juga memberikan kesempatan lebih banyak untuk kegiatan diskusi, tanya jawab, dan sharing. Materi yang padat tidak membuat peserta jenuh karena kegiatannya selalu membuat peserta menjadi proaktif. Brad juga menyelipkan beberapa VT (video tape) tentang dunia contact center yang begitu menarik. Kemudian ada juga kegiatan penandatanganan buku oleh Brad Cleveland yang dilakukan kemarin (23/8). Masing-masing peserta juga memperoleh kesempatan untuk foto bersama Brad.

Revi Rianti, salah satu peserta dari Bank Mandiri menuturkan bahwa workshop ini bermanfaat baginya. Selain sebagai penyegaran kembali, Revi merasa senang dapat berbagi ilmu dengan peserta lain. Baginya, workshop ini dapat diterapkan untuk membangun contact center perusahaan yang efektif. Tidak hanya harus achieve target saja, namun harus melihat dari sisi agent agar mereka tidak stres dan bosan. Revi berharap, ke depannya ICCA Summit mengadakan workshop kembali dengan peserta yang lebih banyak agar semakin banyak kegiatan sharing antar perusahaan. (MZ)