Kategori Teamwork “The Best Smart Team”

Tahun ini ajang The Best Contact Center Indonesia akan diselenggarakan dengan kategorisasi yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan 3 kategori lomba yang dapat diikuti oleh para praktisi contact center. Kategori tersebut terdiri dari Lomba Individual, Teamwork dan Korporat. Khusus lomba kategori Teamwork akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 28 Oktober 2020 yang semuanya akan dilaksanakan dalam format online.

Kategori Lomba Teamwork ini dikelompokkan ke dalam 6 (enam) sub-kategori lomba yaitu kategori The Best Quality Team, kategori The Best Reporting Team, kategori The Best Scheduling Team, kategori The Best Smart Team, kategori The Best Business Proses dan kategori The Best Telesales Team.

Setiap Perusahaan dapat mengirimkan maksimum 1 (satu) kelompok per perusahaan, dimana setiap kelompok diwakili oleh 2 (dua) orang karyawan dan setiap karyawan hanya dapat mengikuti 1 (satu) kategori Teamwork yang berbeda. pada kategori ini setiap subkategori Teamwork harus diikuti oleh minimum 6 (enam) kelompok, dan jika tidak mencukupi, maka tidak akan dipertandingkan dan tidak akan digabung dengan kategori lainnya. Bagi seluruh peserta kategori Teamwork yang telah menjadi pemenang pada The Best Contact Center Indonesia 2018 atau 2019 tidak diperkenankan untuk bertanding pada kategori yang sama, kecuali salah satu personilnya digantikan dengan peserta yang baru.

Khusus lomba The Best Smart Team penilaian akan diukur berdasarkan ketepatan jawaban sesuai dengan target waktu yang ditentukan. Pertanyaan yang diberikan adalah pengetahuan contact center. Tugas yang diberikan kepada peserta adalah menjawab pertanyaan dengan menggunakan aplikasi Kahoot atau aplikasi yang lebih memadai yang ditentukan dalam technical meeting. Penilaian dilakukan dengan nilai tertinggi dari aplikasi Kahoot secara online.

Pada perlombaan kategori The Best Smart Team ini, bertujuan untuk menguji sejauh mana wawasan para peserta tentang dunia / operasional contact center. Untuk memberikan panduan bagi peserta yang akan bertanding, panitia akan menyelenggarakan Tryout Online Pembekalan Teamwork pada tanggal 8 sampai 10 Oktober 2020. Hal ini bertujuan agar peserta mendapatkan informasi dan panduan teknis lomba sehingga dapat mempersiapkan timnya dengan baik. (WH)

This entry was posted in Artikel, Best CCI and tagged , , . Bookmark the permalink.