Kategori Teamwork “The Best Scheduling”

Kategori Teamwork ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 salah satunya adalah sub kategori The Best Scheduling. Dalam lomba The Best Scheduling ini merupakan lomba menyusun jadwal kerja sesuai dengan parameter dan panduan yang diberikan.

Lomba kategori ini akan dilaksanakan 27 Oktober 2020 setelah terselenggaranya lomba The Best Telesales ini bertujuan untuk mengukur ketepatan peserta dalam penyusunan jadwal. Dalam satu kelompok yang mengikuti lomba ini terdiri dari 2 orang peserta, yang setiap timnya harus menyusun jadwal kerja sesuai dengan panduan yang telah ada.

Dalam perlombaan The Best Scheduling ini, peserta atau tim akan mengukur ketepatan penyusunan jadwal sesuai dengan parameter dan panduan seperti membuat jadwal kerja agent dalam 4 minggu, yang terdiri dari forecasting dan jadwal shift kerja agent contact center. Kemudian Setiap tim peserta harus menggunakan perangkat kerja dan aplikasi sendiri. Hasil penjadwalan diunggah atau diupload secara online dengan format yang ditentukan panitia. Penilaian dilakukan berdasarkan kesesuaian forecasting dan penjadwalan dengan memperhatikan pencapaian target service level, shrinkage, dan occupancy rate.

Sama halnya dengan Lomba Individual dan Teamwork yang lain, semua peserta pada kategori ini akan mendapatkan Tryout Online Pembekalan Teamwork pada 8 sampai 10 September 2020 untuk mendapatkan mekanisme perlombaan yang disepakati bersama. Hal tersebut bertujuan agar peserta The Best Scheduling mendapatkan panduan dan melakukan uji coba melalui aplikasi yang akan dipersiapkan saat pertandingan sehingga menyiapkan timnya dengan maksimal. #GoForPlatinum (WH)

This entry was posted in Artikel, Best CCI and tagged , , , . Bookmark the permalink.