Published on 12 August 2020

Kategori Teamwork “The Best Reporting Team”

Words by:
avatar

Alyah Amalia

Tahun ini kategori Teamwork ajang The Best Contact Center Indonesia terdiri dari 6 sub kategori. Salah satunya adalah sub kategori The Best Reporting Team. Sub kategori ini adalah lomba  menyusun penilaian KPI Agent dan contact center dengan mengolah dan menganalisa data sesuai dengan data laporan yang diberikan.

Lomba yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2020 bersamaan dengan sub kategori Scheduling Team ini akan mengukur ketepatan penyusunan pencapaian Key Performance Indicator atau KPI Agent dan contact center sesuai dengan parameter penilaian dan panduan. Tugas yang akan diberikan pada lomba The Best Reporting Team ini adalah membuat laporan bulanan yang terdiri dari laporan Agent terbaik dan laporan operasional contact center.

Data kinerja agent dan aktivitas contact center tersebut disediakan selama 1 bulan. Kemudian jawaban dapat diisi pada aplikasi yang telah disediakan panitia secara online. Penilaian yang dilakukan adalah berdasarkan kesesuaian jawaban atas pencapaian target pada laporan kinerja.

Ketentuan penilaian tersebut adalah Nilai 1% untuk nama agent yang benar, 1% untuk nilai agent yang sesuai dan 4% untuk nilai KPI contact center yang benar untuk masing-masing parameter. Bagi peserta yang telah melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Si ICCA, maka dapat mengikuti kegiatan Technical Meeting pada tanggal 7 September 2020 secara online yang diselenggarakan oleh panitia ICCA.

Dengan mengikuti kegiatan Technical Meeting, peserta akan mendapatkan informasi dan mekanisme lebih detail mengenai lomba Teamwork The Best Reporting Team. Sama halnya dengan lomba Individual, semua peserta lomba Teamwork juga akan mendapatkan Tryout Online Pembekalan Teamwork pada tanggal 8 – 10 September 2020. Dengan diadakannya Tryout Online Pembekalan Teamwork, peserta dapat mempersiapkan perlombaan dengan sangat baik. #GoForPlatinum (WH)