Genesys and Google Cloud: Powering the future of customer experience

Pada kegiatan Contact Center Conference 2020, pembicara dari Genesys Hunady Budhiartono selaku Country Manager Genesys, Sugianto Rahardja selaku Head of Sales Google Cloud , dan Doddy Kartiwa selaku Principal Solutions Consultant Genesys dengan membawakan materi “Genesys and Google Cloud: Powering the future of customer experience”

Genesys yang merupakan Gold Sponsor ICCA setiap tahunnya Genesys memberikan lebih dari 70 miliar customer experiences yang luar biasa untuk beberapa organisasi di lebih dari 100 negara. Melalui kekuatan Cloud dan AI, teknologi Genesys menghubungkan setiap momen pelanggan di seluruh pemasaran, penjualan, dan layanan di saluran mana pun, sekaligus meningkatkan employee experience. Genesys memelopori pengalaman adalah pelayanan sehingga organisasi dengan ukuran apa pun dapat memberikan personalisasi sejati dalam skala besar, berinteraksi dengan empati, dan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Hal tersebut diaktifkan dalam Genesys Cloud, yang memberikan solusi all-in-one dan platform pusat kontak cloud publik terkemuka di dunia. Dirancang untuk inovasi, skalabilitas, dan fleksibilitas yang cepat. Genesys selalu mencoba memahami apa yang pelanggan butuhkan.

Pada sesi ini pula Genesys melakukan demo VoiceBots yang merupakan Asisten Digital yang didukung Artificial Intelligence (AI) untuk berinteraksi dengan pelanggan menggunakan bahasa alami. Dengan begitu pelanggan dapat memilih sendiri melalui pertanyaan dan masalah umum. Berkolaborasi dengan Google, Genesys juga mengembangkan VoiceBots untuk dapat mendukung Bahasa Indonesia slang yang ada di Indonesia, tidak hanya Bahasa Indonesia yang resmi, Genesys sudah mampu menyediakan Bahasa Slang dalam VoiceBots agar semakin mempermudah pelanggan.

Pelanggan tidak perlu khawatir bila perkataannya tidak dapat ditangkap oleh Bots, karena informasi yang membutuhkan sentuhan manusia, dapat dengan langsung diteruskan ke Agent secara langsung. Agent tersebut menerima semua konteks dan detail yang diperoleh dalam obrolan otomatis.

Voice Bots tersebut juga membuka peluang pertumbuhan pendapatan melalui cross-selling dan up-selling. Mereka dapat membuat rekomendasi yang dipersonalisasi berdasarkan riwayat dan preferensi pelanggan. Selain itu, kecepatan, akurasi, dan ketersediaan 24 jam Voice Bots secara langsung memengaruhi pengalaman pelanggan.

Perkembangan Voice Bots terbaru memungkinkan perusahan menjembatani celah tersebut. Hal ini pula memunginkan perusahaan mengurangi tekanan dari agen Anda sambil meningkatkan pengalaman pelanggan. Genesys AI mendukung bot swalayan untuk mempersonalisasi layanan yang mengutamakan pelanggan.

Customer Experience – Experience As A Service (Genesys). Klik untuk mengikuti tur di sini

This entry was posted in Artikel and tagged , . Bookmark the permalink.