Expert Class 2022: “Super Hero” At HaloBCA oleh Deva Dimaski Panditya Lubis dan The Harmony In My Leadership oleh Ni Luh Surpi Rahmayani PLN123

Expert Class kembali diadakan oleh ICCA di tahun ini dengan mengundang para pemenang Platinum Best of The Best TBCCI 2022. Acara ini diawali dengan pembicara pertama dari Bank Central Asia, yaitu Deva Dimaski Panditya. Deva merupakan pemenang BTB Agent Inbound TBCCI 2022.

Dalam kesempatan ini, Deva membawakan materi dengan tema, “Spider Hero at HaloBCA.” Mengawali karier sejak Januari 2022 di HaloBCA sebagai Customer Service Officer, Deva banyak menangani case-case menarik dan juga bertemu dengan nasabah yang cukup unik. Mulai dari nasabah kriminal (menghubungi dari dalam penjara), penipu, hingga nasabah dengan keterbatasan berbicara.

Melalui kreativitas serta kompetensi yang ia miliki, Deva pun berhasil menangani beberapa case tersebut dengan baik, dan tentunya memberikan solusi yang tepat sehingga para pelanggan pun merasa puas.

Selain itu, Deva juga memberikan beberapa tips yang ia lakukan selama mengikuti perlombaan TBCCI 2022. Ia memaparkan tiga poin penting yang dilakukan sehingga goalsnya menjadi Platinum tercapai, yaitu Niat, Usaha, dan Doa.

Pembicara terakhir Expert Class hari ini dari PLN (Persero), yaitu Ni Luh Surpi Rahmayani. Ia merupakan pemenang BTB Team Leader Inbound TBCCI 2022. Rahmah membawakan materi dengan tema, “The Harmony in My Leadership.” Mengawali karier sebagai leader sejak tahun 2015. Sebagai seorang leader Rahma harus bisa membuat kenyamanan para Agent.

Program kerja yang dimiliki oleh Rahmah yakni LIARS (Light a Fire Under Someone) yang artinya sebagai seorang leader harus cerdik dalam memberikan motivasi dengan membakar semangat agent untuk bekerja lebih baik lagi.

Selain itu Rahmah memiliki 3 kreativitas sebagai seorang team leader, yakni dengan cara Mind Mapping, Fika (Meberikan efektif coching kepada Agent), Bucket List (Melakukan virtual meeting bersama Agent). Dalam kreativitas ini Rahmah berhasil mencapai target dengan cukup baik.

Tak Lupa, Rahmah juga memiliki tiga poin penting yang ia lakukan selama mengikuti perlombaan TBCCI 2022 yakni, Set the Energy, Free Your Self, dan Act Like a Superstar. #GoForPlatinum (EU)

%d bloggers like this: