#Energibaik di hari ke TIGA

SEMANGKAAA #Energibaik, banyak orang yang menyukai semangka, rasanya yang manis dan segar membuat banyak orang menyukai buah semangka ini. Di hari ke tiga ini semoga manis dan segarnya buah semangka membuat para peserta The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 makin semangat, makin semangka dan terus menyalurkan #energibaik.

Hari ini dari ada beberapa peserta yang mengikuti kompetisi untuk kategori agent inbound dan back office. Salah satu pesertanya adalah Farkhan, pegawai dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ini jauh-jauh datang dari Provinsi Lampung demi mengikuti ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016.

-
Farkhan, Peserta Back Office Support dari Perusahaan Gas Negara

Farkhan yang baru pertama kali mengikuti perlombaan TBCCI kategori Back Office ini berharap bisa banyak belajar dan kemenangan adalah sebuah bonus dari kerja keras. Farkhan yang sudah bekerja selama 6 tahun di PGN ini membawakan tema presentasi mengenai bagaimana PGN merambah di provinsi Lampung dan dapat terus eksis sampai saat ini. Dengan persiapan dan kemampuan yang dimiliki, Farkhan yakin bisa memberikan yang terbaik dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Dengan adanya kompetisi ini pun Farkhan berharap agar dapat menambah pengalaman, menambah teman serta dapat meningkatkan kompetensi diri untuk terus menyalurkan #energibaik.

-
Lodang, Peserta dari PT Perusahaan Gas Negara kategori Agent Regular

Begitu pula dengan peserta agent inbound dari PGN dari PGN, Lodang yang merupakan agent inbound dari PGN makin semangat mengikuti lomba ini, setelah mengetahui bahwa hadiah juara adalah ke Korea. Lodang sangat ingin pergi ke korea karena seperti dapat mewujudkan impiannya.

Di hari ketiga lomba The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 terlihat ada yang berbeda dari para panitia hari ini, para panitia terlihat mengenakan kaos edisi special TBCCI 2016. Kaos berwarna putih ini terlihat nyaman dipakai para panitia dan keren buat dipakai. Kaos ini dipakai para panitia dengan kompak agar dapat leboh lincah bergerak. Kesan selama 3 hari ini Alhamdulillah berjalan lancar dan bagus, semua peserta semangat dan juri juga senang. Untuk tahun depan akan ada lagi perlombaan TBCCI di bulan November, jadi tunggu saja kejutannya di bulan November. Persiapan panitia sudah dari jauh-jauh hari, sekitar satu tahun, dan setelah selesai acara tahun ini pun akan langsung menyiapkan untuk persiapan tahun depan.

-
Bapak. Andi Anugrah

Lokasi tahun ini yang berada di Kalbis Institute juga memiliki alasan tersendiri, kami selalu focus bagaimana menyelengarakan acara ini secara murah dan meriah, serta tetap representative, bagus, dan dapat memberikan penghargaan. Tempat ini juga memberikan kesan tidak terlalu glamour, lebih banyak studi, belajar dan lebih akademis. Ada keseimbangan antara orang-orang akademisi dan praktisi. Selama ini belum ada jurusan contact center di akademisi, dengan adanya para akademisi dapat mengerti ada kebutuhan akan industri contact center dan banyak peminatnya. Bahkan kalau perlu ada jurusan contact center di universitas-universitas, sehingga industry contact center dapat terus lebih berkembang. Pak andi yang hobby menulis dan main computer ini juga memberikan tips, agar dinikmati saja dalam acara ini, selalu tertawa, dan senang bertemu dengan banyak orang. Jangan di ambil pusing karena nanti malah sakit kepala sendiri.

Untuk para peserta yang baru mengikuti, pak Andi juga memberikan beberapa tips dalam mengikuti lomba The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016. Tampil sebaik-baiknya dnegna karakternya, semua hal yg baik sudah dilakukan lebih penting dari pada bersandiwara, kita tampilkan sesuai dengan karakter kita.

Kita mau industry ini bagus dan berkembang. Bagi yg pintar berseni peran sebaiknya menjadi actor saja, tunjukkanlah bahwa ini contact center. Beginilah kreatifitas kita, beginilah kita menjadi pelanggan, agar semuanya menjadi semangat dan terus berkembang dan semakin dihargai.

Bagi para peserta bisa mendapatkan merchandise The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 di lantai 7 Kalbis institute denan harga mulai dari harga 5.000 rupiah, cukup terjangkau bukan buat kantong kita.