Customer for Life: Turning Daily Engagement Into Lifetime Loyalty

Jakarta, 2 November 2022 – ICCA bersama Salesforce mengadakan kegiatan Executive Talk yang dihadiri oleh 35 para Executive atau Leader dari berbagai perusahaan di Indonesia. Acara ini diadakan secara offline di The Orient Jakarta dengan mengusung tema, “Customer for Life: Turning Daily Engagement Into Lifetime Loyalty.”

Andi Anugrah selaku Ketua dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) membuka acara ini dengan memberikan beberapa sambutan singkat. Dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dibawakan oleh Bunga Sugiarto selaku Regional Sales Director Indonesia bersama dengan Hunady Budihartono, Enterprise Account Director, Service Cloud dari Salesforce.

Dalam kesempatan ini, Bunga Sugiarto dan Hunady Budihartono menjelaskan tentang Turning Daily Engagement into Lifetime Loyality. Lalu, dilanjutkan dengan sesi panel bersama Budi Santoso dari Lion Parcel. Berikutnya, pemaparan materi tentang Voice Embedded in Omni Channel Widget oleh Robbie Spark selaku Senior Alliance & Account Director APAC dari Vonage.

Selain pemaparan materi, Neil Halford, APAC Lead Sales Engineer, Vonage dan Eric Suwandhi, Principle Solution Consultant, Salesforce juga melakukan demo aplikasi, “Experience the Real Thing,” serta diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Dalam kegiatan ini, para peserta juga diajak untuk mengikuti program yang diadakan oleh Salesforce, yaitu kegiatan penanaman bakau di Mangrove PIK, Jakarta Utara. “One Participant, One Mangrove,” yang berarti satu partisipan yang hadir bernilai satu pohon bakau. (HAD/ANF)

%d bloggers like this: