Contact Center Digital Virtual Exhibition Sesi 2

How Poly Helps Contact Center to Improve Customer Experiences

Melanjutkan acara pada siang hari ini setelah istirahat sejenak, dengan penuh semangat kegiatan Contact Center Digital Virtual Exhibition kembali menghadirkan pembicara dari Poly yaitu Bapak Jerry Fong. Beliau membahas topik mengenai Audio & Video solution by POLY.

Pada tahun 2019, Poly yang merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengalaman komunikasi dan kolaborasi manusia bertujuan untuk membuat komunikasi kaya dan alami sebagaimana dengan manusia1. Untuk itu fokus strategi poli adalah membangun sistem dan kolaborasi yang lebih cerdas dan mumpuni.

Dengan adanya era baru yang muncul saat masa pandemi, banyak pekerjaan yang bergeseer secara dramatis yang memiliki banyak dampak. Seluruh pekerjaan dan karyawan lebih banyak melakukan pekerjaan melalui rumah. Untuk bersiap menghadapi masa depan, Poly membuat perencanaan dan mendesain teknologi baru yang spesial untuk para pekerja contact center.

Mitigation Potential Crisis with Sociomile Omnichannel

Pembicara selanjutnya yaitu Bapak Ahmad Hilwani selaku Bisnis Acceleration Head dari Ivosight, membawakan topik mengenai “Mitigation Potential Crisis with Sociomile Omnichannel”.

Berada di dalam dunia pelayanan, pendekatan terhadap Customer itu sangat penting. Saat ini melakukan pendekatan terhadap customer sangatlah mudah. Hal tersebut dapat kita akses dalam internet yang sudah menyuguhkan social media, e-commerce, blog, apps dan banyak lagi yang dapat kita temukan di dalam aspek kehidupan.

Internet merupakan tempat orang menciptakan perkembangan dan tren-tren baru. Dengan berbagai kreativitas kaum milenial saat ini. Semakin mudahnya penggunaan internet, maka Customer pun mudah dijangkau. Bahkan mereka juga dapat dengan mudah melakukan kritik terhadap produk dan pelayanan yang diberikan. Untuk itu ivosight hadir menyediakan platform digital untuk kebutuhan potencial issue dengan mengembangkan Ripple10 digital listening tool dengan cara menangkap semua percakapan kemudian diolah secara realtime. Kemudian disajikan datanya secara visual dalam bentuk grafik dan mendapatkan banyak informasi mulai dari informasi sentiment dan siapa saja yang sedang membicarakan dan kapan sedang dibicarakan.

Advancing Your Contact Center

Kegiatan Contact Center Digital Virtual Exhibition ini berlangsung sampai pukul 16:10 WIB, dan kali ini ICCA menghadirkan pembicara selanjutnya yaitu Arif Reza dari Invision, yang menjabat sebagai VP Sales & Solutions PT. Invision Astrindo Pratama, perusahaan yang bergerak dalam bisnis penyediaan sistem telekomunikasi, termasuk penyediaan berbagai aplikasi dan solusi Contact Center dengan membahas “Advancing your Contact Center” with e-KYC, Call Data Protection for Compliance and Personalize IVR Flow with AI terkait solusi yang lebih advance guna meningkatkan layanan Contact Center dan customer experience.

Optimizing the Integration of CRM and Call Center System for Company Performance (Internal and External)

Pembicara selanjutnya adalah Robert Adrian sebagai Business Development Director, yang berbagi informasi terkait Optimizing the integration of CRM and Call Center system for company performance (Internal and external) dengan Aplikasi CRM Barantum, tim penjualan dapat mengeliminasi kesibukan yang tidak efektif dan menggunakan teknik penjualan modern untuk mendapatkan lebih banyak prospek.

Cloud Contact Center Solution

Pada sesi terakhir sore ini ditutup oleh pembicara Sunvone Solusindo yaitu Bapak Prio Himawan selaku Product Development.
Grup Sunvone adalah penyedia jaringan dan layanan terkemuka yang menawarkan antara lain jaringan serat optik, penyedia solusi telekomunikasi dan data terkemuka.

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.