Contact Center Conference 2020

Sambutan Ketua ICCA, Andi Anugrah

Hari ini pada 19 November 2020 pukul 09:00 WIB, ICCA menyelenggarakan kegiatan Contact Center Conference yang menghadirkan 10 pembicara profesional, praktisi contact center, konsultan contact center dari berbagai perusahaan dan penyedia solusi contact center. Pembicara tersebut diantaranya Tim Matthew, Juliet Lee, Hunady Budihartono, Sugianto Rahardja, Wani Sabu, Christo Sardjono, Paul Mulvenna, Wibowo Putra, Sudibyo.

Acara ini diselenggarakan dengan dukungan sponsor, Platinum sponsor yaitu Avaya, Gold Sponsor Microsoft, Verint, Genesys dan Telexindo, Silver Sponsor Phintraco Group dan Aruwa, Bronze Sponsor yaitu Poly kemudian Official Sponsor yaitu Bhineka Life Insurance.

Pada kesempatan ini Andi Anugrah memberikan kata sambutan yang berisi mengenai penyelenggaraan The Best Contact Center Indonesia 2020. Dimulai dengan pembentukan lambang TBCCI 2020 yang bergambar Anggrek bulan dengan senyum yang ditarik dari sisi kiri ke kanan yang memiliki arti dari Sabang sampai Merauke melambangkan kesatuan Indonesia.

Bapak Andi Anugrah juga memaparkan berbagai kegiatan perlombaan TBCCI 2020 yang dilakukan secara virtual yang dilaksanakan di tahun 2020 ini. Terutama kegiatan Awards yang akan dilaksanakan besok hari pada Jum’at 20 November 2020 juga penyerahan hadiah peserta pada tanggal 23 November 2020.

Kegiatan Contact Center Conference 2020 dilanjutkan dengan mengundang pembicara selanjutnya yaitu Juliet Lee dan Tim Matthew dari Verint dan Avaya.

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.