Mewujudkan Kinerja Contact Center yang Sukses

Sebagai seorang Desk Control, tugasnya sangat beragam meliputi Sumber Daya Alam, kualitas layanan, hingga efisiensi kinerja terhadap Sumber Daya Alam. Karirnya juga cukup panjang di dunia contact center. Namanya adalah Bambang Aryadi, seorang Desk Control untuk ICON+ PLN 123. Awal mula Bambang terjun ke dunia contact center adalah karena ketertarikannya dengan dunia ketenagalistrikan. Karirnya dimulai […]

May 18, 2016 16:37
Apakah Budaya Contact Center Anda Perlu Perubahan?

Budaya mendorong segala sesuatu yang terjadi dalam organisasi Anda, baik atau buruk. Memiliki performa tinggi, budaya nilai-blok membawa keuntungan luar biasa untuk organisasi Anda. Sebuah budaya yang positif, produktif meningkatkan keterlibatan karyawan (40%), layanan pelanggan (40%), dan hasil dan keuntungan (35%). Bagaimana Anda tahu apakah budaya tim Anda membutuhkan perhatian? Berikut lima tingkat kesehatan budaya […]

May 13, 2016 15:39
10 Hal yang Harus Diketahui oleh Manajer Senior Tentang Contact Center

Demi memenuhi potensi pelanggan, pelanggan contact center perlu komitmen dan keterlibatan dari atas. Syarat untuk mendapatkan dukungan yang diperlukan adalah bahwa manajer tingkat senior memahami lingkungan contact center yang unik – apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka beroperasi. Contact center menjadi lebih kompleks. Pusat transaksi tradisional telah berevolusi menjadi operasi yang lebih dinamis dan holistik […]

May 10, 2016 09:20
Meningkatkan Kualitas dan Inovasi

Membuat perbaikan kualitas dan pelayanan yang signifikan membutuhkan kepemimpinan dan manajemen pengetahuan di seluruh organisasi, ditambah dengan kegiatan perbaikan terfokus yang tidak pernah berakhir serta pendekatan pemecahan masalah. Ini berarti bekerja lebih cerdas, konsisten membuat perbaikan proses dan jasa, dan menerapkan prinsip-prinsip ini di seluruh organisasi yang lebih luas. Pertama dan terpenting, mengembangkan pandangan global misi dan […]

May 04, 2016 14:25
10 Tips untuk Membangun Tim Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

Jika Anda seorang manajer contact center, tujuan utama Anda adalah untuk melayani pelanggan. Dalam rangka untuk melayani para pelanggan secara efektif, Anda harus memastikan bahwa semua orang, proses dan teknologi yang ada untuk mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan baik. Dalam sebuah industri di mana gesekan sangat tinggi, membangun tim layanan pelanggan yang tepat bisa menjadi tantangan terbesar […]

Apr 26, 2016 11:24
Mengembangkan Harapan Pelanggan

Permintaan pelanggan yang terus berkembang karena perbaikan dalam pelayanan mengulang harapan mereka pada tingkat yang baru. Sementara pelanggan awalnya menghargai layanan yang lebih baik, mereka cepat terbiasa, mengharapkan dan menuntut mereka. Selanjutnya, pengalaman yang pelanggan miliki dengan organisasi, bukan hanya organisasi Anda atau orang lain dalam sektor vertikal Anda, membantu membentuk persepsi mereka. Singkatnya, pemimpin layanan […]

Apr 25, 2016 10:19
Menyajikan Layanan yang Memuaskan

Layanan yang memuaskan tidak hanya diberikan oleh para front liner saja, namun lini lain juga harus mendukung agar tercipta layanan yang memuaskan pelanggan. Lini lain yang dimaksud salah satunya adalah back office. Back office dari DHL Express yang satu ini berusaha untuk memberikan yang terbaik agar dapat menyajikan layanan yang memuaskan seperti dia menyajikan hidangan terbaik. […]

Apr 22, 2016 10:02
Peran Brad Cleveland

Setelah mengetahui profil Brad Cleveland, kali ini kami akan sedikit memberikan gambaran peran seorang Brad Cleveland dalam dunia customer dan contact center. Memahami perubahan yang terjadi di harapan pelanggan dan layanan omni channel. Membuat strategi layanan pelanggan yang efektif yang memanfaatkan potensi gabungan secara perorangan, contact center, swalayan, media sosial, dan saluran peer-to-peer. Merancang dan […]

Apr 20, 2016 13:34
Brad Cleveland – Profil

Sudah kita ketahui bersama bahwa Brad Cleveland akan menjadi pengisi acara Indonesia Contact Center Summit yang akan berlangsung 23-26 Agustus 2016. Tak kenal maka tak sayang, sebelum lebih jauh membahas tentang kiprah Cleveland dalam dunia contact center, ada baiknya mengenal Cleveland terlebih dahulu. Brad Cleveland dikenal secara global sebagai salah satu ahli terkemuka dalam strategi […]

Apr 18, 2016 17:07