Surga di Telapak Kaki Emak

Setidaknya 394 pasang telapak kaki pada hari ini, Selasa, 2 Agustus 2016 meninggalkan jejaknya di lantai 7 Gedung Kalbis Institute, Pulomas, Jakarta Pusat. “Emang ada apaan sih? Kok 394 orang dari seluruh Indonesia, pada dateng ke Kalbis?” tanya Bang Dodi, sopir mobil sewaan yang mengantarkan tim Bicara 131 ke Kalbis. Rupanya Bang Dodi tidak dikabari […]

Aug 02, 2016 12:31
Who Will Be The Next?

“The goal as a company is to have customer service that is not just the best, but legendary. – Sam Walton Kami memberangkatkan tulisan pertama kami dengan menumpang pada satu quote penting yang pernah diucapkan oleh salah satu pendiri retailer terbesar di dunia, Wal-Mart. Senin, 1 Agustus 2016. Indonesia Contact Center Association (ICCA) kembali menggelar […]

Aug 01, 2016 23:57
Do or Die (Part I)

AHM 1 Agustus – “August please be nice”, mungkin tidak hanya menjadi trending topic atau meme yang paling sering diunggah di hari ini, tapi juga menjadi pengharapan nyata dari setiap peserta ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 di hari ini sampai dengan 4 Agustus mendatang. Setelah presentasi kategori korporat yang telah selesai pada 26-29 […]

Aug 01, 2016 22:57
Inilah 3 Hal yang Anda Perlu Ketahui tentang ICCA

  “Sehingga kita bisa berbagi antara satu perusahaan dengan perusahaan yang lain, tentang hal-hal terbaik yang diterapkan di masing-masing perusahaan. kita sangat berharap bahwa event ini dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi kreativitas,” (Andi Anugrah, Ketua ICCA) Sejak didirikan pada tahun 2003, forum ICCA telah banyak berkontribusi pada pertumbuhan Contact Center di Indonesia, khususnya pada pengembangan […]

Aug 01, 2016 22:03
Berani Karena Percaya Diri

Kompetisi Individual Indonesia Contact Center Asociation (ICCA) kembali menggelar ajang bergengsi tahunan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016. Tanggal 25 – 28 Juli 2016 telah dilaksanakan presentasi peserta untuk kompetisi kategori korporate di Hotel Intercontinental Mid Plaza Jakarta. Sedangkan untuk Jadwal Kompetisi individual tahun ini diselenggarakan di Kalbis Institut Pulomas Jakarta Timur, dimulai tanggal […]

Aug 01, 2016 20:04
Bangga Di Dunia Contact Center

Pembukaan acara tahunan ICCA (Indonesia Contact Center Association) yang digelar di Kalbis Institute Jakarta pada hari Senin 1 Agustus 2016 berlangsung meriah, terlihat banyak peserta yang sibuk mempersiapkan diri dengan matang sejak pukul 08.00 WIB dimulai dari teknis peralatan sampai dengan  materi yang akan disampaikan.Acara kompetisi talent TBCCI (The Best Contact Center Indonesia) yang rutin […]

Aug 01, 2016 19:23
Play to Win, Enjoy the Fun

SIM – 1 Agustus 2016. Semangat Pagi! Hari ini adalah hari pertama kategori Individu dilombakan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Kategori Individu akan dilangsungkan selama 4 (empat) hari yakni dari tanggal 1 – 4 Agustus 2016. Setiap harinya, Kategori Individu dimulai dari pukul […]

Aug 01, 2016 19:16
Tenar

Morning Kalbis Institute ^_^ Mentari semakin terik. Membuat Kalbis Institute semakin memanas. Bagaimana tidak? Kompetisi tahunan yang selalu diselenggarakan PT. Telexindo ini baru di mulai pukul 08:00 akan tetapi peserta sudah banyak yang memadati ruangan sejak pukul 06:30. Peserta yang tampak begitu antusias dan supporter yang sudah ramai mendukung rekan – rekannya semakin menambah semarak The Best […]

Aug 01, 2016 19:02
Gagal Move On

AstraWorld (01/08/2016). Meskipun diadakan tiap tahun, perhelatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Begitu juga tahun ini. Ada beberapa hal berbeda di ajang tahunan milik para praktisi contact center di Indonesia ini. Yang pasti, demi mengejar kualitas yang lebih baik setiap tahunnya selalu dilakukan pembaruan dan perubahan. […]

Aug 01, 2016 17:57