Lega Sudah

AHM 3 Agustus – Hari ketiga di bulan Agustus ini telah berhasil terlewati yang artinya semakin banyak peserta presentasi individu The Best Contact Center Indonesia 2016 yang sudah dapat bernapas lega, makan terasa enak, dan tidur nyenyak. Beberapa peserta dari Astra Honda Motor, Halo BCA, dan Astra International – Astra World menyampaikan kelegaannya dan kelakarnya […]

Aug 03, 2016 23:23
Mereka Membuat Peserta Tegang

AstraWorld (03/08/2016). Sepuluh sampai lima belas orang duduk berjejer dalam ruang penilaian, menjadi penentu kemenangan para peserta lomba individu The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016. Mereka inilah para juri yang dipercaya untuk memberikan penilaian kepada para peserta. Berbagai macam poin menjadi pertimbangan penilaian para juri, mengharuskan mereka meluangkan waktu, tenaga, serta pikiran untuk rangkaian acara TBCCI […]

Aug 03, 2016 22:46
Columbus’ Day

Santa Maria, Nina, dan Pinta. Kami ajak Anda untuk menjelajahi mesin waktu dengan menaiki kapal milik Christoper Colombus tersebut dalam perjalanannya menemukan jalur baru menuju India, tepat pada hari ini, 524 tahun silam. Columbus bersama 120 pelaut lainnya melepas sauh dari pelabuhan Spanyol. Ia memulai perlayaran terbesar dengan kebulatan tekad yang tinggi, mengarungi ganasnya lautan, […]

Aug 03, 2016 22:24
LEBIH DEKAT DENGAN SOSOK INSPIRATIF DI BALIK HELATAN TBCCI 2016

“Saya tidak menganggap jabatan itu sebagai pencapaian, tapi jabatan yang lebih penting buat saya adalah bagaiman berkarya  dengan apa yang kita miliki”. Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan praktisi contact center. Pembawaannya yang tenang dan bersahaja menggambarkan sosoknya yang bijak dan low profile.  Andi Anugrah, lelaki paruh baya lulusan Universitas Hasanuddin-Telecomunication & Electronics Engineering […]

Aug 03, 2016 22:07
Selangkah Lebih Maju Meraih Mimpi

Sudahkah Anda tersenyum hari ini? Kekuatan senyum merupakan suasana hati seseorang yang dapat menentukan bagaimana keadaan orang tersebut secara fisik. Karena muka muram tidak akan menyelesaikan masalah ataupun persoalan. Di hari Rabu yang kelihatannya matahari terik sekali, hari ketiga ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 dimana setiap peserta harus membekali diri secara total, […]

Aug 03, 2016 21:20
Serba Serbi TBCCI 2016

Derap langkah Peserta, supporter bahkan juri sudah terdengar ketika mereka mulai menapaki lantai 7 Gedung Kalbis Institute pagi ini. Dari setiap langkah kaki dan binaran mata ada harapan, semangat, dan tekad menuntaskan perjuangan mendapatkan posisi utama, menjadi nomor satu. “Datang, Menang!” dua kata yang pastinya ada di dalam hati setiap peserta yang mengikuti The Best […]

Aug 03, 2016 21:01
Yang Tegang Untuk Menang

Siang tadi, Zulfa berjalan tergopoh-gopoh. Di tangan kanannya, terlihat lembaran script yang tak pernah lepas. Sementara tangan kirinya, terus bergerak mencari improvisasi. Di sepanjang lorong lantai 7 Kalbis Institute, dia berjalan mondar-mandir. Bibirnya tidak berhenti menghafal script. Sesekali ia membetulkan jilbabnya, memulas kembali bibirnya, atau bergumam sembari menengadahkan kepala. Lain Zulfa, lain pula Ahmad. Di […]

Aug 03, 2016 19:53
Refreshing Supaya Solid!

Rabu, (3/8) merupakan digelarnya acara ICCA (Indonesia Contact Center Association) 2016 di Kalbis Institute Jakarta. Pada hari ketiga ini suasana di lantai 7 Kalbis Institute Jakarta tidak kalah ramai dengan hari-hari sebelumnya. Untuk hari ketiga ini masih berlangsung perlombaan presentasi individu untuk kategori back office, agent regular dan BTB BO & QA. Rencana yang sempurna […]

Aug 03, 2016 19:21
5 Tips Sukses Presentasi ICCA

JAKARTA – Tidak seperti hari-hari sebelumnya, ajang lomba presentasi Individu ICCA hari ke tiga sangat lah meriah. hari tersebut, Rabu (3/8), area TKP dihebohkan dengan salah satu agent Contact Center PT Pertamina (Persero) bernama Yusuf Sudrajad yang mengutarakan cintanya pada rekan kerjanya, Mia. Tak hanya itu, moment tersebut semakin pecah ketika Ketua ICCA Andi Anugrah […]

Aug 03, 2016 18:46