Menang Bukan Tujuan Utama

AstraWorld (10/08/2016). Gelaran The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 persembahan Indonesia Contact Center Association (ICCA) memasuki hari terakhir. Sebagian kategori teamwork yang dipertandingkan sudah diketahui hasilnya. Meskipun demikian ada juga kategori-kategori lainnya yang hasilnya baru akan diumumkan pada saat gala dinner akhir Agustus mendatang.  Hari ini pun, masih ada dua kategori teamwork yang dilangsungkan […]

Aug 10, 2016 20:58
Serius Yang Lengang

Apa yang terjadi jika orang-orang yang serius tiba-tiba dikumpulkan dalam satu forum? Hanya ada dua, diskusi yang ramai atau diam yang lengang. Siang ini saya bertemu yang kedua, diam yang lengang. Orang-orang berkumpul di panggung yang tenang dalam kelompok yang saling diam. Dalam sebuah pembabakan, ini adalah antiklimaks. Sedari hari pertama rangkaian lomba The Best […]

Aug 10, 2016 19:52
Save The Best For Last

Mandiri – 10/08/16 Assalammualaikum selamat pagi guten morgen, yyeeaayy finally this is our last day at TBCCI2016. Senang bercampur sedih  berpisah dengan teman-teman baru kami di sini, well ini adalah hari ke 7 sekaligus hari terkhir lomba TBCCI 2016 di GOR Otista Jakarta timur, kategori lomba hari ini adalah Reporting dan Schedulling dengan para peserta […]

Aug 10, 2016 19:13
Habis

Toyota – (10/8/16). Rabu, 10 Agustus 2016 adalah hari terakhir perlombaan TBCCI (The Best Contact Center Indonesia) 2016. Tapi itu tidak menciutkan nyali para peserta untuk tetap maju. Keceriaan masih ada. Saatnya menunjukkan tentang siapa yang mampu dan paling kompak kerjasamanya. Terutama untuk Reporting Team dan Scheduling Team pastinya. Tepat pukul 08:40 WIB perlombaan Reporting […]

Aug 10, 2016 18:21
Sayonara TBCCI 2016!

SIM – 10 Agustus 2016 Hari terakhir. Pagi hari ini Gelanggang Remaja Otista masih dipadati oleh para peserta lomba teamwork di hari kedua. Kategori reporting dan scheduling merupakan lomba teamwork yang diselenggarakan di gelanggang yang berlokasi di Jakarta Timur ini. Sama halnya dengan proses lomba teamwork di hari pertama, kategori reporting dan scheduling pun masing-masing […]

Aug 10, 2016 18:05
Akhir yang belum berakhir TBCCI 2016

  Bank Mandiri, 10 Agustus 2016. Hari terakhir kompetisi TBCCI 2016 diisi dengan kompetisi kategori Reporting & Scheduling Team.  Pada TBCCI 2016 kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini tidak ada lagi acara Jambore. Sebagai pengganti Jambore maka panitia mengadakan kompetisi yang lebih mengarah ke dunia contact center, yaitu kompetisi kategori QA, […]

Aug 10, 2016 17:59
Behind The Scene (Part 1)

JAKARTA, PUSINTEK (9/8) –  “Rangga yang kamu lakukan ke saya itu…jahat.” – Cinta dalam AADC? 2. Butuh beberapa kali take untuk memuluskan adegan dengan quote paling memorable pada film yang dirilis bulan April 2016 itu. Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta, dalam suatu kesempatan berujar bahwa bukanlah perkara mudah mengucapkan dialog (atau sebenarnya monolog) sepanjang empat menit […]

Aug 09, 2016 23:10
KETIKA SUNYI MENJADI TEMAN SETIA KONSENTRASI

  Jakarta. Pagi yang sedikit berbeda. Suasana GOR Otista tampak sunyi, berbeda sekali dengan hari kemarin dimana sorak sorai mewarnai ruang serba guna GOR tersebut. Hari ini suasana lebih sepi, ruangan pun ditata rapi dengan hanya ada beberapa meja dan kursi terlihat mengelompok dengan susunan melingkar. Tampak tiap kelompok terdiri dari tiga orang yang sibuk membolak […]

Aug 09, 2016 23:08
Kerjasama Tim Adalah Kunci Kemenangan

JAKARTA, by PERTAMINA (9/8) – Bertempat di Gelanggang Remaja Jalan Otto Iskandardinata, Jakarta Timur, Selasa pagi sekitar pukul 08.30 wib para peserta The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 sudah bersiap-siap untuk menghadapi kategori lomba Smart Team dan Quality Assurance. Kompetisi kali ini terhitung cukup menguras otak. Para insan contact center harus menyelesaikan laga Smart […]

Aug 09, 2016 23:08