Saatnya Para Leader Berbagi dan Mengembangkan Ilmu Manajemen Contact Center

Tanggal 23 hingga 24 Agustus 2016 menjadi event pertama rangkaian ICCA Summit 2016 yang menjadi bagian dari The Best Contact Center Indonesia 2016. Event bertajuk “2 Days Workshop: The Principles of Effective Strategy and Management” ini mengundang Brad Cleveland sebagai pembicara. Materi yang dipaparkan oleh Brad adalah materi yang dipersembahkan untuk para leader untuk mengembangkan […]

Aug 24, 2016 15:01
Jelang Penghargaan

ICCA (Jakarta, 13 Agustus 2016), Rangkaian lomba The Best Contact Center Indonesia 2016 telah dilaksanakan. Dimulai dengan test tertulis pada 31 Mei 2016, yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta di Kalbis Intitute Pulomas. Selanjutnya lomba presentasi program korporat pada 25-28 Juli 2016, dengan melakukan presentasi untuk 73 sesi atau kategori. Dengan menghadirkan 9 juri […]

Aug 13, 2016 19:54
Pejuang Proses, Pecinta Hasil

​Bank Indonesia (10/8) – Kriiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnggggg… Suara bel panjang dengan volume yang keras membangunkan saya dari tidur nyenyak saya di pagi ini. Seketika tersentak, menyadari deretan angka yang terpampang. 05.50, begitu yang terbaca dari celah sempit mata yang belum terbuka sempurna. Sontak, sambil berusaha mengimbangi badan yang tengah diisi makhluk mungil di dalam perut, saya bergegas […]

Aug 11, 2016 07:05
Akhirnya Usai Sudah

AHM 10 Agustus – Alhamdulillah… Finally… Akhirnya… Kata-kata yang paling banyak terucap bagi para peserta ajang The Best Contact Center Indonesia 2016, karena hari ini, adalah hari terakhir dari semua rangkaian acara lomba. Bermula dari tes tulis di Mei yang lalu, Corporate di akhir Juli, hingga akhirnya presentasi individu, talent, dan teamwork di awal Agustus, […]

Aug 11, 2016 00:06
“Beat The Schedule” KEJUTAN MANIS DIAKHIR TBCCI 2016

BCA- The Last day (10/8). Berakhirnya sesi teamwork menandakan berakhirnya rangkaian lomba TBCCI 2016. Namun terlepas dari lomba, acara “Beat the Schedule” terlihat lebih menarik. Hanya 2 menit bisa mendapatkan Rp 1.000.000,- dan Rp 500.000,-  persembahan dari Telepoti. Teleopti? Sebenarnya Teleopti sendiri merupakan platinum sponsor acara ini, perusahaan yang bergerak dalam dunia contact center. Teleopti […]

Aug 10, 2016 23:41
Behind The Scene (The End)

JAKARTA, PUSINTEK (10/8) –  Bumi membentangkan tujuh benua, pelangi memiliki tujuh kilauan warna, tujuh nada dasar dalam bermusik, semesta kita terdiri atas tujuh lapis langit, Dan inilah tulisan kami yang ketujuh. Pelaksaan lomba The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2016 sudah memasuki tahap akhir. Hari ini kategori yang dilombakan adalah Best Reporting Team dan Best […]

Aug 10, 2016 22:48
Doing The Best For The Best

Telkom Indonesia, Rabu (10/8) – Dua minggu sudah dilalui oleh seluruh peserta dan panitia The Best Contact Center Indonesia 2016. Semangat, ketegangan, letih, lelah, kegembiraan dan tangis lega mewarnai di setiap hari diadakannya lomba. Pengorbanan waktu dan tenaga juga mengesampingkan tugas pokok di perusahaan dilakukan untuk berlatih demi menjadi The Best di kategori masing – masing. […]

Aug 10, 2016 22:06
The Beginning From Last Chapter

Telkom Indonesia – Rabu (10/8) Acara ICCA (Indonesia Contact Center Indonesia) 2016 memasuki hari terakhirnya, setelah serangkaian acara yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2016 lalu yang memperlombakan Presentasi Individu, Singing, Dancing, Quality Team, dan Smart Team. Pagi ini dimulai dengan perlombaan Reporting Team. Untuk kategori ini diikuti oleh 9 tim, yang masing-masing tim beranggotakan 3 […]

Aug 10, 2016 21:51
Sampai Ketemu di TBCCI Berikutnya

Tidak terasa sudah tiga hari kami melakukan peliputan di GOR Jakarta Timu dalam acara TBCCI 2016. dimulai tanggal 8 agustus untuk kategori team work akan berakhir pada hari ini. Banyak kenangan yang tidak mungkin kami lupakan bersama semua kru reporter dan peserta yang ada. mulai dari pertama kami melakukan peliputan hingga hari ini, banyak sekali […]

Aug 10, 2016 21:49