Mempertahankan dan Menarik Pelanggan

Indosat Ooredoo berpartisipasi dalam program korporat ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 dan berhasil meraih penghargaan platinum. Kategori yang diikuti kali adalah untuk Business Contribution. Beberapa hal melatarbelakangi program untuk kontribusi bisnis ini. Peran program ini adalah untuk mencapai apa yang menjadi tujuan perusahaan dan pemenuhan pengalaman pelanggan. Tujuan diadakannya program ini adalah mengurangi […]

Oct 25, 2016 16:01
Power Business Intelligence

Salah satu program perusahaan terkait inovasi teknologi yang memperoleh platinum dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 Corporate Program adalah program dari Astra Honda Motor. Program ini bernama Power Business Intelligent. Proses bisnis contact center dalam Astra Honda Motor meliputi input yang berupa suara pelanggan, proses yang meliputi contact center Astra Honda Motor, related […]

Oct 24, 2016 15:07
Amazing Edutainment

Program Employee Engagement yang diikuti oleh Bank Indonesia melalui contact center BICARA 131 mengusung sebuah program yaitu Amazing Edutainment dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 kategori korporat. Program ini berhasil meraih penghargaan platinum. Tujuan diadakannya program ini adalah untuk memberikan pengalaman yang menakjubkan, membuat teamwork semakin solid, dan meningkatkan kompetensi karyawan. Sedangkan yang […]

Oct 21, 2016 18:20
Social Media Manager System

Bagi Bank Central Asia, keberadaan media sosial mampu untuk membawa peningkatan pelayanan pelanggan. Media sosial yang dinamis, sederhana, informatif, dan memberikan pelaporan yang lengkap melatarbelakangi program Social Media Manager System yang dijalankan oleh Bank Central Asia. Program ini mengantarkan Bank Central Asia mendapatkan penghargaan platinum. Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan kompetisi perusahaan, efisiensi biaya, […]

Oct 20, 2016 14:21
Kring Pajak Academy

KLIP Direktorat Jenderal Pajak berkontribusi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 kategori korporat dengan menyabet medali gold. Program yang dibawakan oleh tim Kring Pajak ini adalah program Kring Pajak Academy untuk Workforce Mangement. Pelayanan Kring Pajak meliputi inbound service yang menangani informasi seputar pajak, aplikasi pajak, dan komplain serta outbound service yang menangani […]

Oct 19, 2016 12:29
IndosatCare: Lebih Dekat, Lebih Bersahabat

Indosat Ooredoo kembali mengikuti ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 kategori korporat untuk Social Media. Program perusahaan yang mereka persembahkan dalam ajang ini kemudian mengantarkan Indosat Ooredoo meraih medali gold. Manajemen pelayanan pelanggan Indosat Ooredoo dilakukan melalui beberapa digital touch point, antara lain website, mobile site, app, dan social media. Pelayanan melalui social media […]

Oct 18, 2016 14:14
Maintenance Reminder Service Reborn

Salah satu perusahaan yang mengikuti ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 kategori korporat untuk Operation adalah AstraWorld. Program perusahaan yang dibawakan oleh tim AstraWorld adalah Maintenance Reminder Service (MRS). Program yang dibawakan oleh tim AstraWorld mengantarkan mereka meraih penghargaan platinum. Program Maintenance Reminder Service (MRS) adalah program komprehensif yang dirancang untuk mengingatkan pelanggan Toyota […]

Oct 17, 2016 11:50
Telesales Program

Salah satu pendatang baru dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 kali ini berasal dari grup AstraWorld yaitu CIMB Niaga Auto Finance yang mempersembahkan Telesales Program untuk kategori Business Contribution corporate program. Program ini mengantarkan CIMB Niaga Auto Finance memperoleh platinum. Tujuan diadakannya program ini adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menjelajahi dan memaksimalkan penggunaan database […]

Oct 14, 2016 13:34
Certified International Specialist (CIS)

PT Birotika Semesta atau DHL Express mempersembahkan program perusahaan terkait Employee Engagement dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2016 kategori korporat. Contact center DHL Express memiliki beberapa tujuan antara lain untuk memotivasi orang-orang, kualitas pelayanan yang hebat, mendapatkan pelanggan yang loyal, dan jaringan yang menguntungkan. Latar belakang diadakannya program ini adalah employee engagement, retention […]

Oct 13, 2016 17:02