Kemeriahan Tim Pendukung di Acara Lomba Teamwork Ketangkasan

Lomba Teamwork Ketangkasan The Best Contact Center Indonesia telah berjalan dengan lancar pada 21 Agustus 2019 di Lapangan Tenis Bea dan Cukai Jakarta Timur. Lomba yang dimulai pukul 08:00 WIB ini memberikan cerita gembira bagi para peserta dan semua orang yang terlibat dalam ajang lomba. Dimulai pada saat para peserta memenuhi meja registrasi yang dibuka […]

Aug 26, 2019 16:42
Cara Fun Menghasilkan Customer Experience yang Menyenangkan

Kepuasan pelanggan merupakan hal utama dan pertama dalam suatu interaksi layanan produk atau jasa. Coba deh bayangin, misal kita mau cari tahu soal nilai kurs yang paling update, lalu kita menghubungi Customer Service terkait. Kalau jawabannya kurang memuaskan, kita yang kebingungan kan? Nah, inilah yang disebut dengan Customer Experience (CX) alias pengalaman pelanggan. Customer Experience […]

Aug 23, 2019 08:27
The Best Competition Accuracy and Reliable Team

Masih dalam balutan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 Indonesia Contact Center Association (ICCA) kembali menyelenggarakan lomba teamwork ketangkasan pada 21 Agustus 2019 di Lapangan Tenis Bea dan Cukai wilayah Jakarta Timur. Lomba teamwork ketangkasan The Best Contact Center Indonesia yang dilaksanakan adalah kategori Accuracy team dan Reliable team. Untuk kategori lomba […]

Aug 22, 2019 13:40
Customer Experience: Era Baru Kenali Pelanggan

Pengalaman pelanggan dalam melakukan transaksi pada sebuah platform adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini adalah salah satu bagian dari customer experience yang saat ini menjadi perhatian untuk banyak industri karena akan memberikan banyak masukan untuk performa mereka. Baik dan buruknya pengalaman yang dialami oleh pelanggan ketika berinteraksi dengan layanan pada platform tersebut, […]

Aug 21, 2019 14:05
Cloud of the Customer Center

Ongoing technology will pursue greater demands coming from customer experience in the usage of efficiency and problem-solving epiphany. To generate this expectation, corporate share grand output in enhancing the use of call center as part of the enhancement. With cloud computing, what is expected of call center might be able to be built in a […]

Aug 21, 2019 12:53
Cara Menangkan Hati Pelanggan Millennials

Generasi millennials tumbuh dan berkembang bersama dengan teknologi. Bagaimana cara memenangkan hati mereka?

Aug 21, 2019 10:29
TRANSFORMASI LAYANAN CUSTOMER CARE KRL COMMUTER LINE

PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi publik di wilayah Jabodetabek terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa KRL Commuter Line. Sebagai anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT KCI dituntut untuk terus melakukan pelayanan yang maksimal kepada para pengguna jasa yang rata-rata melayani 1 […]

Aug 21, 2019 09:59
Inovasi Untuk Seluruh Generasi

Pelayanan kepada konsumen untuk menjaga loyalitas konsumen merupakan sebuah tugas berat, jika suatu perusahaan tidak dapat menyelesaikan masalah  yang dialami konsumen akan mengakibatkan berkurangnya kepercayaan konsumen yang pada akhirnya menjadi faktor penyebab kehilangan konsumen. Salah satu upaya pelayanan kepada konsumen adalah ketersediaan informasi. Informasi mengenai produk atau jasa suatu perusahaan dapat ditemukan di website perusahaan […]

Aug 21, 2019 09:50
Sensasi AI seperti di Movie?

Artificial Intelligence (AI) pada Industri Contact Center ­Seiring berjalannya waktu transformasi digital telah mengubah berbagai kebiasaan serta cara hidup masyarakat, tidak terkecuali pada sektor industri. Kemajuan teknologi menjadi landasan utama berjalannya industri 4.0. Dalam hal ini, big data dan Internet of Things akan berubah bentuk menjadi kecerdasan buatan yang menyentuh setiap aspek kehidupan masyarakat. Teknologi […]

Aug 21, 2019 01:11