Persiapan matang sebelum bertanding, DJPB maju dengan percaya diri di ajang The Best Contact Center Indonesia 2019.

Direktorat Jenderal Perbendaharaan merupakan salah satu unit dibawah kementerian keuangan yang salah satu fungsinya adalah mengelola kas Negara baik itu masuk maupun keluar, yang sampai akhirnya menghasilkan laporan keuangan dan menyajikannya kepada presiden lalu dilanjutkan dan disampaikan ke BPK untuk mendapatkan opini. Pada 24 Oktober 2019, ICCA mendapat kesempatan berkunjung ke kantor layanan contact center […]

Nov 09, 2019 20:15
Pengalaman Bukalapak dalam mengikuti The Best Contact Center Indonesia 2019

Bukalapak merupakan sebuah perusahaan yang berbasis teknologi yang berfokus pada e-commerce dengan mempunyai visi dan misi untuk memajukan UMKM di Indonesia. Pada tanggal 17 Oktober 2019 ICCA berkesempatan berkunjung ke Bukalapak untuk bertemu langsung dengan AVP Of Customer Satisfaction Management Tine Ervina Effendi yang memberikan pengalaman Bukalapak dalam mengikuti kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2019. […]

Nov 07, 2019 10:10
Misi dalam Mengikuti Kompetisi The Best Contact Center Indonesia

Winner Sharing diadakan untuk memberikan referensi bagi para calon peserta yang akan mengikuti lomba TBCCI yang akan diadakan kembali pada 2020 mendatang. Tips dan trik serta pemahaman dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia, disampaikan oleh pembicara yang dihadirkan oleh ICCA. Pada Jumat, 1 November 2019 ICCA juga mengundang pemenang silver best of the best […]

Nov 04, 2019 17:00
Gali Potensi Diri Demi Raih Medali Dalam Kompetisi TBCCI

Pada dasarnya tuhan memberikan kemampuan di dalam diri seseorang, namun terkadang seseorang tidak menyadari akan potensi diri yang dimilikinya. Dari kalimat tersebut menjadi awal pembuka dalam kegiatan Winner Sharing Jumat, 1 November 2019 yang diadakan di Graha Seti dan dibawakan oleh pemenang platinum the best team leader Ahmad Jazuli dari PT Tiki JNE. Ahmad Jazuli […]

Nov 04, 2019 16:55
Mencoba Bangkit Dari Kegagalan Untuk Meraih Sebuah Kemenangan

Kegagalan adalah sebuah kemenangan yang tertunda, tapi bergantung bagaimana kita menyikapi sebuah kegagalan tersebut. Ketika gagal pada sebuah kompetisi, apa salahnya untuk mencoba kembali, seperti yang disampaikan oleh Puji Apriningsih dari Otoritas Jasa Keuangan pada kegiatan Winner Sharing Jumat 25 Oktober 2019 di Graha Seti lalu. Ada 4 macam tipe orang yang menyikapi sebuah kompetisi […]

Oct 30, 2019 18:08
Sharing bersama Bakry, Pemenang Gold The Best Back Office Small

Kesempatan dalam mengikuti lomba The Best Contact Center Indonesia, membuka peluang kemenangan bagi Bakry untuk meraih medali gold pada kategori the best back office small. Pada program acara Winner Sharing yang diadakan kembali oleh ICCA tanggal 25 Oktober 2019 di Graha Seti, pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Bakry dari Ditjen Perbendaharaan ini, memberikan pengalaman dan […]

Oct 30, 2019 17:58
Tips sang peraih Platinum ala Ndaru Puspitarini di ajang TBCCI 2019

Dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2019 melahirkan pemenang-pemenag yang sangat luar biasa, dengan pencapaian dan usaha yang telah diraih. Seperti Ndaru Puspitarini dari KLIP Ditjen Pajak yang menjuarai kategori The Best Quality Assurance Medium dan berhasil menyabet medali platinum, Ndaru Puspitarini memberikan pengalamannya menjadi seorang pemenang dan pengalamannya dalam mengikuti kompetisi TBCCI 2019 […]

Oct 29, 2019 14:01
Winner Sharing by Diah Farah Agustin “Pilihlah Konsep Materi  Unik yang Menggambarkan Dirimu”

Ada berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), diantaranya adalah ajang lomba The Best Contact Center Indonesia, Technology Sharing, Winner Sharing dan Benchmarking. Bulan Oktober ini, selain menyelenggarakan kegiatan Benchmarking ICCA juga menyelenggarakan acara Winner Sharing. Acara Winner Sharing adalah kegiatan berbagi pengalaman serta tips dan trik dari para pemenang kategori […]

Oct 27, 2019 11:32
Bronze Winner Goes to Malaysia

Usai kegiatan benchmarking to Thailand 3D, Indonesia Contact Center Association (ICCA) kembali memberangkatkan peserta pemenang Bronze kategori Individual dan pemenang Bronze kategori Teamwork pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2019, untuk melaksanakan kegiatan benchmarking ke Malaysia selama 3 hari yang dimulai dari hari Senin 21 Oktober sampai Rabu 23 Oktober 2019. Peserta yang ikut […]

Oct 24, 2019 13:30