Berbagi Ide dan Kreativitas dengan Materi yang Berkualitas, Sehingga Dapat Mengendalikan Diri Tanpa Keluar Batas

Pembawaannya yang tenang saat membawakan presentasi, mengantarkan Fitra Hidayat menjadi seorang pemenang Platinum dari Halo BCA dalam kategori The Best Desk Control. Pengalaman dalam kemenangannya ini dibagikan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan Winner Sharing pada Jumat 22 November 2019 di Graha Seti-Jakarta Selatan. Menurut Fitra presentasi itu diibaratkan sama seperti pesawat, ada take off […]

Dec 02, 2019 14:31
Raih Penghargaan Platinum Dalam Kategori The Best Agent English, Galuh Amaranggana Senang Bisa Sharing pengalamanya

Kegiatan Winner Sharing yang pada Jumat 22 November 2019 ini menghadirkan pembicara Galuh Amaranggana yang berhasil meraih medali platinum dalam kategori The Best Agent English dari perusahaan DHL Express pada ajang kompetisi TBCCI 2019. Galuh Amaranggana yang akrab disapa Rara ini mengaku sangat senang bisa sharing dalam kegiatan ini, terlebih dapat berdiskusi dengan para calon […]

Dec 02, 2019 14:22
ICCA Site Visit to Halo BCA

Berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association seperti ajang The Best Contact Center Indonesia, kegiatan Winner Sharing, Seminar/Conference dan kegiatan Site Visit to Contact Center. Di pertengahan bulan November 2019 ini tepatnya pada tanggal 19, ICCA menyelenggarakan kegitan Site Visit/Kunjungan ke Contact Center Halo BCA. Tahun ini adalah kali ke 13 Halo […]

Nov 29, 2019 16:48
Belajar, Berlatih Dan Berbagi Bersama Pemenang Silver The Best Telemarketing Pada Kegiatan Winner Sharing.

Berawal dari ketidak-tertarikan Winda Widyastuti seorang agent telemarketing dari AXA Financial Indonesia untuk mengikuti The Best Contact Center Indonesia, kini Winda berhasil meraih penghargaan medali silver dan membawanya pergi ke Thailand pada ajang TBCCI 2019. Dan bermula untuk menggantikan seorang temannya yang terpaksa mengundurkan diri karena sedang hamil dan tidak diizinkan oleh suaminya, Winda berinisiatif […]

Nov 21, 2019 16:51
Buka Cerita Bersama Abdussalam Pemenang TBCCI 2019 Dari Bukalapak

Pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2019, Abdussalam dari Bukalapak telah berhasil memenangkan penghargaan medali gold dalam kategori agent digital medium. Kemenangannya ini berhasil membawanya ke Taiwan dan dapat memberikan pengalamannya dalam mengikuti kompetisi tersebut juga dapat berbagi tips dalam pencapaian yang telah diraih. Seperti pada tanggal 15 November 2019 Abdussalam berbagi pengalaman, tips […]

Nov 20, 2019 17:32
Siap Maju Hanya Dalam Kategori Teamwork – Telesales Di Ajang TBCCI 2019, BFI Finance Akan Persiapkan 5-6 Katergori Dalam Ajang TBCCI 2020 Mendatang.

Kurang lebih 39 tahun beroperasi di Indonesia dengan memiliki 350 kantor cabang yang ada di seluruh pulau Indonesia untuk melayanai konsumen yang ingin melakukan pembiayaan baik kendaraan motor, mobil, alat berat, maupun kegiatan-kegiatan untuk pinjaman investasi dan multiguna. BFI Finance Indonesia hadir dalam memberikan pelayanan melalui salah satu channelnya, yaitu telemarketing yang telah dikembangkan selama […]

Nov 18, 2019 16:48
Pengalaman Pertama Mengikuti Lomba, Bukan Sebuah Penghalang Bagi Blibli.com Untuk Meraih Penghargaan Di TBCCI 2019.

Blibli.com adalah pelopor toko online di Indonesia hasil karya anak bangsa yang berkomitmen menyediakan pengalaman berbelanja yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan dan bisa dilakukan dimana saja, juga kapan saja. Pada ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2019, Blibli.com berpartisipasi dalam mengikuti kompetisi ini yang juga merupakan pengalaman pertama bagi Blibli.com dalam mengikuti kompetisi ini. Pada tanggal […]

Nov 13, 2019 12:21
Usia Bukan Penghalang Untuk Menjadi Seorang Pemenang

Kompetisi The Best Contact Center Indonesia membuka peluang yang sangat besar dan memberikan kesempatan untuk berkembang dalam dunia contact center khususnya bagi insan yang berkecimpung didalamnya. Seperti halnya Neni Novitasari dari AXA Services Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini dan telah berhasil mendapatkan penghargaan medali silver pada kategori The Best Agent Inbound Small […]

Nov 11, 2019 11:28
Fokuskan Tujuan Untuk Meraih Impian

Dalam mengikuti ajang lomba The Best Contact Center Indonesia, peserta harus mempersiapkannya dengan matang, dari mulai materi presentasi hingga pengetahuan yang baik untuk persiapan dalam tes tertulis. Bobot nilai yang diberikan kepada peserta adalah 70% untuk presentasi dan 30% untuk tes tertulis. Seperti halnya dalam kategori lomba The Best Agent Inbound Medium yang diikuti oleh […]

Nov 11, 2019 11:04