Keberhasilan Program Finding Mitigation untuk Capai Target Akurasi Informasi dan Individual Kualitas

Pada Kamis, 20 Februari 2020 Indonesia Contact Center Association (ICCA) kembali menyelenggarakan kegiatan Winner Sharing di gedung Graha Seti, Jakarta Selatan. Kegiatan Winner Sharing kali ini mengundang dua pemenang lomba Individual The Best Contact Center Indonesia 2019. Mereka adalah Andi Rusandi yakni pemenang Platinum pada kategori The Best Team Leader Large yang berasal dari Bank […]

Feb 22, 2020 10:30
Menghadapi Rush Hour di Stasiun Tanah Abang, Rendi lakukan Efektif TOA

Sesi Winner Sharing kedua pada 13 Februari 2020 dilanjutkan oleh pembicara dari PT Kereta Commuter Indonesia, yaitu Rendi Supriadi. Rendi adalah pemenang medali Gold pada kategori The Best Customer Services Small di ajang The Best Contact Center Indonesia 2019. Pada kesempatan Winner Sharing ini ICCA mengundang Rendi untuk membagikan pengalamannya saat mengikuti kegiatan The Best […]

Feb 16, 2020 09:33
Kreativitas Infinity Strategy dan Stark Strategy, Rangga terinspirasi dari Superhero Marvel

Pada Kamis 13 Februari 2020 ICCA kembali menyelenggarakan kegiatan Winner Sharing di Gedung Graha Seti Lantai 2, Jakarta. Kali ini ICCA mengundang 2 pemenang ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 pada kategori Individual. Mereka adalah Rangga Sapta Hadi dari Bank Indonesia, pemenang medali Bronze pada kategori The Best Desk Control dan Rendi Supriadi dari […]

Feb 15, 2020 20:25
Tips dan Trik 5W +1H Oleh Putri Kartika Hasanuddin

Sesi Winner Sharing kedua pada 6 Februari 2020 dilanjutkan oleh pembicara dari Bhinneka Life Indonesia, yaitu Putri Kartika Hasanuddin. Wanita kelahiran Watampone, 20 April 1992 ini berturut-turut memenangkan lomba Individual The Best Contact Center Indonesia. Di tahun pertama mengikuti lomba yaitu pada tahun 2018 Putri langsung berhasil meraih medali Platinum pada kategori Agent Inbound. Medali […]

Feb 07, 2020 17:40
MENGANGKAT MATERI LOMBA DENGAN AHA MOMENT

Sesi Winner Sharing The Best Contact Center Indonesia kembali diadakan kembali pada 6 Februari 2020 di Graha Seti. Menghadirkan 2 pembicara yang berasal dari Blibli.com dan Bhinneka Life Indonesia. Sesi Winner Sharing kali ini dihadiri oleh Andi Anugrah selaku ketua ICCA dan dipandu oleh Tian Nenden Sutiani sebagai moderator acara. Untuk sesi pertama, Winner Sharing […]

Feb 07, 2020 15:04
Bongkar Tips dan Trik Bareng Tiara Intifada Pemenang Platinum The Best Trainer 2019

Kegiatan Winner Sharing yang diselenggarakan pada 30 Januari 2020 di Graha Seti, memberikan kesempatan kepada Tiara Intifada sebagai pemenang Platinum The Best Trainer 2019 untuk membagikan pengalamannya beserta tips dan trik meraih Platinum dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia. Dan pengalamannya ini dibagikan kepada 20 orang peserta yang hadir pada kegiatan Winner Sharing tersebut […]

Feb 03, 2020 10:45
Konsisten Menangkan Platinum dalam kompetisi TBCCI, Nitta Bagikan Pengalamannya di Kegiatan Winner Sharing

Dua kali memenangkan Platinum dalam ajang The Best Contact Center Indonesia tak membuat Nitta puas begitu saja. Wanita keturunan asli Minangkabau yang memiliki nama lengkap Nitta Sestra Afdiya ini lahir di Payakumbuh 13 Maret 1988 dengan latar Pendidikan terakir D4 Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Mengawali karirnya sebagai Agent Inbound di KLIP Pajak 1500200, satu tahun […]

Feb 03, 2020 10:24
Be Ready for The Best Contact Center Indonesia 2020

Ajang tahunan The Best Contact Center Indonesia yang telah ditunggu-tunggu oleh para praktisi contact center di Indonesia kini akan mulai diselenggarakan kembali. Kamis kemarin tepatnya pada tanggal 16 Januari 2020 ICCA kembali menggelar Launching The Best Contact Center Indonesia 2020. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan Seminar Contact Center “Keunggulan Sumber Daya Manusia Pelayanan dalam Era […]

Jan 20, 2020 14:53
Seminar Contact Center, Yang Akan Menjadi Awal Penyelenggaraan The Best Contact Center Indonesia 2020

Sebagai unit pendukung, ketersediaan pelayanan contact center berlangsung secara berkesinambungan dalam kerangka sumber daya yang terbatas. Dengan model operasional yang dapat berlangsung secara berkesinambungan, dalam hal ini contact center harus menjaga pelayanan yang dapat diakses setiap saat. Sebagai organisasi nirlaba yang memiliki misi untuk mengembangkan Contact Center Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat mendukung […]

Jan 15, 2020 09:18