Online Sharing ICCA “Influence Your Customer With Neuroscience Approach”

Online Sharing ICCA kembali dilaksanakan pada pukul 13:30 WIB setelah terlaksananya Sharing “Ide dan Kreativitas Pemenang” pada Jum’at 3 Juli 2020. ICCA telah menghadirkan banyak pembicara yang membawakan berbagai topik terkait pengembangan Contact Center. Kali ini ICCA mengundang seorang pembicara yang merupakan CEO & Master Coach Hijrah Coach. Pembicara tersebut bernama Daru Dewayanto. Pada kegiatan […]

Jul 04, 2020 11:45
Online Sharing ICCA, “Ide dan Kreativitas pemenang”

Pada Jum’at 3 Juli 2020, ICCA kembali menyelenggarakan kegiatan Online Sharing. Kegiatan ini diikuti secara langsung melalui aplikasi zoom oleh anggota ICCA dan para calon peserta lomba The Best Contact Center Indonesia 2020, dengan jumlah peserta 45 orang. Online Sharing ini dibawakan langsung oleh Andi Anugrah selaku ketua ICCA yang menggandeng ketiga penulis buku Cerita […]

Jul 03, 2020 18:11
Online Sharing ICCA Bersama BNPB “Contact Center Kebencanaan 117 BNPB”

Di awal bulan Juli ini ICCA kembali mengadakan online sharing bersama Kepala Pusat Pengendalian Operasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB, Bambang Surya Putra. Kegiatan yang dilaksanakan pada 1 Juli 2020 ini dipandu langsung oleh Andi Anugrah selaku Ketua ICCA. Online Sharing yang berlangsung selama kurang lebih dua jam dan dimulai pada pukul 10:00 WIB […]

Jul 01, 2020 19:23
Webinar ICCA bersama Microsoft

Kegiatan online sharing secara rutin dilaksanakan ICCA. Berbagai topik yang dibahas serta berbagai pembicara ditampilkan, baik membahas aspek teknologi atau aplikasi, maupun membahas mengenai manajemen contact center. Mengawali bulan Juni, ICCA bekerja sama dengan Microsoft untuk membawakan 2 kegiatan sharing secara online : Rabu 3 Juni 2020, 09:30-11:30, Enabling Reliable Customer Service During Difficult Time […]

May 27, 2020 18:50
Kreativitas Beat the Ordinary untuk Hasil Extraordinary

Memenangkan medali Silver di ajang The Best Contact Center Indonesia 2018 tidak membuat Hendria Rhomadona merasa cepat berpuas. Lelaki bertubuh jangkung kelahiran Lampung Selatan ini mengadu kemampuannya kembali di tahun berikutnya. Bermodalkan medali Silver yang diraih sebelumnya, di tahun 2019 Hendria mengikuti lomba Individual dengan kategori Best of the Best Agent. Ketentuan peserta kategori Best […]

Apr 23, 2020 16:18
Melakukan 3 Kreativitas dalam Program Zoom and Capture

Menjadi pemenang Gold pada kategori The Best Team Leader Small, Erick Firdaus mengangkat tema “Capturing Moment” saat mengikuti lomba Presentasi Individual The Best Contact Center Indonesia 2019. Erick Firdaus sebagai seorang Team Leader di Layanan Pusintek Kementerian Keuangan menyampaikan Program dan Kreativitas yang dilakukan selama dirinya menjabat sebagai Team Leader kepada para dewan juri. Layaknya […]

Apr 22, 2020 18:04
Bantu Wajib Pajak, Annisa Mawarni lakukan Kepo Time dan Travel Time Therapy

Bergabung dengan Kring Pajak 1500200 sejak tahun 2017 sebagai Agent Inbound, Annisa Mawarni Permatahati memiliki beberapa tugas dan tanggung jawab. Seperti memberikan informasi seputar laporan perpajakan kepada Wajib Pajak, memberikan panduan mengenai penggunaan aplikasi perpajakan dimulai dari cara menginstall hingga cara menggunakan aplikasinya, dan melakukan proses administrasi serta pencatatan pada sistem. Untuk melaksanakan tugas dan […]

Apr 21, 2020 17:09
Mewujudkan Budaya Pelayanan Berkualitas dengan Kreativitas PAS

Willy Natasya Ichwan adalah seorang Team Leader Customer Services Otoritas Jasa Keuangan. Pria yang bergabung dengan OJK sejak 2014 ini dipercaya menjadi Team Leader Customer Services pada tahun 2018. Tentu saja banyak tugas dan tanggung jawab yang harus Willy jalani, seperti harus mampu memaksimalkan kompetensi dari Customer Services yang ada di tim nya (melakukan pemberdayaan […]

Apr 20, 2020 18:58
Tangani Masalah Penipuan dengan Kreativitas Cek dan Ricek

Bertugas sebagai Agent Inbound Bravo Bea Cukai 1500225, di tahun 2019 Muhammad Ekawinny meraih prestasi Gold pada kategori The Best Agent Lembaga Publik dalam ajang The Best Contact Center Indonesia. Ekawinny menceritakan pengalamannya sebagai Agent Inbound dihadapan dewan juri pada tahap 2 lomba Individual, yakni lomba Presentasi. Bergabung di Bravo Bea Cukai 1500225 pada Juli […]

Apr 17, 2020 18:39