Pelaksanaan Tryout Individual Online TBCCI 2020

Setelah Tryout Teamwork Online dilaksanakan pada 8 – 10 September 2020, rangkaian ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 dilanjutkan dengan Tryout Individual Online. Diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut pada 14 – 17 September 2020, Tryout Individual Online ini dipandu langsung oleh Andi Anugrah selaku ketua ICCA didampingi oleh Anita Rizqiana sebagai salah satu pengurus […]

Sep 17, 2020 18:13
ICCA Online Sharing “Perekonomian Terkini di Masa Pandemik”

Rutin menyelenggarakan kegiatan Online Sharing di setiap minggunya. Online Sharing kali ini ICCA kembali mengundang seorang narasumber dari Bank Indonesia yakni Bapak Onny Widjanarko, Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia. Kegiatan yang dimulai pada 09:30 WIB ini dipandu langsung oleh Andi Anugrah selaku ketua ICCA. Diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan baik member […]

Sep 11, 2020 19:56
Technical Meeting

Memasuki bulan September perlombaan The Best Contact Center Indonesia 2020 akan segera dilaksanakan. Seluruh peserta yang sudah melakukan pendaftaran pada aplikasi Si ICCA harus mempersiapkan diri dengan baik. Berdasarkan hasil penutupan pendaftaran pada 31 Agustus 2020, maka panitia telah menyiapkan penyelenggaraan Technical Meeting. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara online dan membahas berbagai ketentuan mendetail mengenai […]

Sep 02, 2020 11:07
Kategori Korporat “The Best Employee Engagement”

Setiap perusahaan tentu melakukan segala upaya untuk memiliki program retensi yang mampu meningkatkan loyalitas karyawan. Program retensi ini masuk dalam salah satu kategori korporat yang dilombakan dalam The Best Contact Center Indonesia, yaitu The Best Employee Engagement. Kategori The Best Employee Engagement adalah lomba kemampuan contact center untuk menunjukkan program kerja dalam memberikan program retensi […]

Aug 26, 2020 15:32
Kategori Korporat “The Best Customer Experience”

Kategori Korporat The Best Customer Experience adalah lomba kemampuan contact center untuk menunjukkan customer experience dalam pelayanan contact center, yang ditunjukkan dengan hasil survey yang dilakukan dengan target customer yang ditentukan oleh peserta. Pada penilaian kategori ini akan memperhatikan hasil survey pelayanan contact center yang dilakukan terhadap responden yang dipilih oleh peserta lomba. Sama seperti […]

Aug 26, 2020 14:56
Kategori Korporat “The Best People Development”

Pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 sub kategori The Best People Development adalah lomba kemampuan contact center untuk menunjukkan program kerja dalam penyediaan, pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai target bisnis serta operasional contact center. Pada sub kategori ini penilaian yang akan dinilai oleh juri Internasional akan memperhatikan program kerja dalam […]

Aug 25, 2020 19:25
Kategori Korporat “The Best Digital Media”

Salah satu sub kategori pada Lomba Korporat adalah The Best Digital Media. Sub kategori The Best Digital Media ini adalah lomba kemampuan contact center untuk menunjukkan program kerja dalam menggunakan kanal media digital seperti social media, chat, email, mobile juga omni channel sebagai media pelayanan pelanggan yang berdampak pada bisnis dan operasional contact center. Penilaian […]

Aug 25, 2020 18:21
Kategori Korporat “The Best Technology Innovation”

Acara tahunan The Best Contact Center Indonesia merupakan ajang pengembangan diri maupun perusahaan yang bergerak di bidang praktisi contact center. Salah satu kategori yang ada pada ajang ini adalah kategori Korporat. Kategori Korporat sendiri dibagi ke dalam tujuh sub kategori. Salah satunya adalah sub kategori The Best Technology Innovation. Sub kategori The Best Technology Innovation […]

Aug 25, 2020 18:05
Kategori Korporat “The Best Business Contribution”

Beberapa kategori perlombaan yang diselenggarakan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 yaitu kategori Individual, Teamwork dan juga Korporat. Salah satu sub kategori lomba Korporat adalah lomba The Best Business Contribution yaitu lomba kemampuan contact center yang menunjukkan program kerja dalam meningkatkan kontribusi bisnis bagi perusahaan, baik dalam bentuk pertumbuhan jumlah pelanggan, penghematan biaya […]

Aug 24, 2020 14:12