The Best Contact Center Indonesia 2016

The Best Contact Center Indonesia 2016

JADWAL KEGIATAN

The Best Contact Center Indonesia 2016

  • Batas akhir pendaftaran peserta adalah pada tanggal 30 April 2016 melalui pendaftaran online di situs ICCA.
  • Batas akhir pendaftaran dewan juri adalah pada tanggal 30 April 2016 melalui pendaftaran online di situs ICCA.
  • Jadwal lomba dan presentasi peserta akan diatur dalam pengundian yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2016.
  • Pelaksanaan ujian seleksi peserta calon peserta lomba individu akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2016 dan peserta yang lolos tahap kedua akan diumumkan dihari yang sama.
  • Pengiriman materi presentasi peserta individual dan paling lambat diterima panitia pada 22 Juli 2016 di sekretariat panitia.
  • Jadwal Kegiatan Lomba Teamwork akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juli 2016 atau 9-10 Agustus 2016.
  • Lomba The Best Contact Center Talent akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2017.
  • Presentasi peserta Kategori Korporat akan dilaksanakan pada tanggal 25–29 Juli 2016.
  • Presentasi peserta Kategori Individual akan dilaksanakan pada tanggal 1 – 5 Agustus 2016
  • Seminar akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2016
  • Malam Penghargaan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2016.
  • Benchmarking bagi pemenang individu akan dilaksanakan pada bulan September atau Oktober 2016.
  • APCCAL Expo 2016 akan dilaksanakan pada 2-4 November 2016 di Hongkong.