Site Visit to Infomedia Nusantara

Foto Bersama Delegasi CC APAC dan karyawan Infomedia

Setelah melewati berbagai ajang lomba The Best Contact Center Indonesi, kini ICCA menyelenggarakan kegiatan Site Visit atau kunjungan bersama para Delegasi CC APAC. Kali ini kunjungan diselenggarakan di kantor PT Infomedia Nusantara yang berada di wilayah Sudirman, Jakarta pada tanggal 8 September 2019. Peserta yang mengikuti kegiatan kunjungan ini adalah para Delegasi CC APAC, para pengurus ICCA, dan panitia The Best Contact Center Indonesia.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16:10 WIB saat seluruh peserta tiba di kantor Infomedia Nusantara. Sesampainya disana peserta diberikan sambutan hangat dan ucapan selamat datang dari Riri Amalas Yulita sebagai Director of Operation Infomedia, Ikhsan Syahrul sebagai Vice Precident Project Management Infomedia, dan Eni Indrawati sebagai Ketua Penyelenggara dan Vice President of Operation Enterprise 2 dan global. Infomedia Nusantara mempersembahkan satu buah tarian tradisional dan satu buah tarian modern tepat di depan kantor Infomedia Nusantara. Setelah persembahan tarian selesai, peserta dipersilakan masuk ke ruang meeting untuk kegiatan utama.

Sekitar kurang lebih 40 orang yang hadir memenuhi ruangan. Kegiatan dimulai dengan pemberian kata sambutan oleh Riri Amalas Yulita, dan dilanjutkan oleh Andi Anugrah sebagai ketua ICCA selajutnya pembawaan materi presentasi mengenai “What Infomedia is”, atau “Apa itu Infomedia” oleh Ikhsan Syahrul dan Inovasi perusahaan Infomedia Nusantara, beserta kata sambutan yang disampaikan oleh Eni Indrawati.

Pembawaan Materi oleh Ikhsan Syahrul, Vice Precident Project Management Infomedia Nusantara

Setelah pemberian kata sambutan, para Delegasi CC APAC memainkan alat musik Angklung yang berasal dari daerah Jawa Barat oleh Novan Guiden. Dimulai dengan latihan memainkan tangga nada lagu satu persatu, selanjutnya para Delegasi CC APAC bersama-sama memainkan salah satu lagu yang berasal dari negeri Tirai Bambu yaitu Yue Liang Dai Biao Wo De Xin atau dalam bahasa Inggris yang berarti The Moon Tells My Heart, kurang lebih selama 20 menit.

Para Delegasi CC APAC memainkan alat musik Angklung

Para Delegasi CC APAC sangat senang dapat memainkan sebuah lagu dengan alat musik Angklung tersebut. Setelah bermain musik, seluruh Delegasi melihat kegiatan operasional yang berada di Infomedia Nusantara. Fiona Keough perwakilan salah satu ketua Asosiasi Delegasi CC APAC mengisi daftar hadir yang disediakan oleh salah satu ruangan kegiatan operasional Infomedia Nusantara. Sementara para karyawan Infomedia mereka mempersembahkan sebuah yel-yel Infomedia Nusantara.

Persembahan yel-yel dari Infomedia Nusantara

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan oleh pihak Infomedia Nusantara yaitu Riri Amalas Yulita kepada Andi Anugrah selaku Ketua ICCA. Dan foto bersama Delegasi CC APAC beserta karyawan Infomedia Nusantara. (WH)

This entry was posted in Artikel and tagged , , , , . Bookmark the permalink.