Rasa Baru Winner Sharing


Winner Sharing yang diadakan pada hari ini (27/1) membawakan rasa yang baru. Konsep sharing yang dibawakan dalam bentuk talkshow dengan dipandu oleh Andi Anugrah. Kedua pembicara hari ini adalah Sukur Muchalip, silver winner kategori Team Leader Inbound dari PAM Lyonnaise Jaya dan Lucky Nurhalim, platinum winner kategori Agent Social Media dari Angkasa Pura II.

Peserta yang hadir dalam Winner Sharing kali ini juga cukup membludak. Peserta berasal dari berbagai macam perusahaan antara lain dari Kereta Api Indonesia, Telekomunikasi Indonesia, Indonesia Comnet Plus (ICON+), PAM Lyonnaise Jaya, AXA Services Indonesia, Tiki JNE, Bank Mandiri, KLIP Direktorat Jenderal Pajak, Bank Rakyat Indonesia, Cyberindo Aditama, Bravo Bea Cukai, AstraWorld, Commonwealth Life, The Brele, Chubb General Insurance Indonesia, Angkasa Pura II, dan BNI Life Insurance.

Andi Anugrah hadir membuka Winner Sharing dan sekaligus menjadi moderator dalam Winner Sharing kali ini. Kedua pembicara dihadirkan sekaligus dan mempersilakan keduanya untuk sharing tentang kreativitas mereka dalam menghadapi tantangan pekerjaan.

Peserta juga cukup antusias dengan materi yang dibawakan dengan pertanyaan-pertanyaan seperti menghadapi pertanyaan dengan sentimen negatif, meng-handle pelanggan, menghadapi komplain pelanggan yang berulang, dan basic layanan perusahaan.

Selain itu Andi juga mengajak peserta untuk sharing tentang pelayanan di perusahaan masing-masing. Beberapa peserta yang sharing berasal dari KLIP Direktorat Jenderal Pajak, Telekomunikasi Indonesia, JNE, Chubb General Insurance Indonesia, dan AstraWorld. Di akhir sesi, peserta diajak berfoto bersama dengan kedua pembicara. (MZ)