Persiapan Dini

Perhelatan ajang akbar The Best Contact Center Indonesia 2017 memang kelihatan masih cukup lama. Tes Tertulis yang merupakan seleksi tahap awal pun masih akan diselenggarakan pada akhir bulan Mei, namun upanya di jeda waktu yang masih cukup lama tersebut, perusahaan-perusahaan mulai antusias dan bersemangat untuk mempersiapkan diri.

Antusiasme calon peserta The Best Contact Center Indonesia 2017 salah satunya terlihat dari banyaknya peserta yang tertarik untuk mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh ICCA. Kegiatan yang sudah berjalan sejak Seminar dan Launching The Best Contact Center Indonesia 2017 antara lain adalah Thursday Technology Sharing dan yang sudah berjalan dengan rutin adalah Winner Sharing.

Winner Sharing menjadi event yang laris diikuti oleh peserta. Pembicara
yang dihadirkan adalah dari pemenang tahun 2016, mereka dengan antusias berbagi pengalaman saat mengikuti ajang The Best Contact Center Indonesia, serta hal yang tak kalah penting bagi peserta adalah mengenai Tantangan dan Kreativitas dalam Dunia Pekerjaan. Tak heran jika peserta yang terdiri dari perwakilan perusahaan yang sudah pernah mengikuti mengikuti ajang lomba maupun yang baru saja bergabung sebagai anggota ICCA, dibuat penasaran dengan materi yang dibawakan oleh pembicara.

Sejak event Winner Sharing edisi ke-2 bulan Januari ini diiklankan baik di sosial media, grup whatsapp, hingga undangan resmi ke perusahaan, tak kurang dari 38 peserta sudah mendaftarkan diri, bahkan ketika iklan baru diluncurkan di 3 hari pertama setengah dari jumlah totalnya sudah ‘booked’. Luar Biasa !

Kegiatan Winner Sharing diselenggarakan dua hingga tiga kali dalam satu bulan. Winner Sharing kali ini menghadirkan dua pembicara yaitu Sukur Muchalip, pemenang Silver kategori Team Leader Inbound dari PAM Lyonnaise Jaya dan Lucky Nurhalim, pemenang Platinum kategori Agent Social Media dari Angkasa Pura II.

Bagi peserta yang sudah mendaftarkan diri dalam Winner Sharing hari ini, stay tune! Semoga manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan dengan baik oleh peserta dan juga oleh pembicara. Kemudian bagi para pemenang yang ingin menjadi pembicara Winner Sharing selanjutnya, ICCA juga mempersilakan untuk mendaftarkan diri sebagai pembicara.

Salam fantastis! (MZ)