Nuansa Budaya Indonesia di Panggung Malam Penghargaan TBCCI 2019

Dance performance Bank Central Asia

Malam penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019 yang di adakan di Hotel Shangri-La 10 september 2019 lalu menorehkan cerita menarik serta kemeriahan pada malam itu. Dalam acara ini dihadiri oleh peserta lomba, hingga para delegasi dan juri internasional. Seluruh tamu undangan dimanjakan dengan hiburan tari-tarian tradisional hingga group penyanyi yang sangat kompak dengan alunan vokal dan koreografinya.

Dalam acara malam penghargaan sekiranya ada 3 penampilan terbaik yang dipersembahkan dari beberapa perwakilan perusahaan seperti tarian yang ditampilkan oleh KLIP Dancer dengan 20 orang personil dan dengan judul tarian Indonesiaku, selain itu ada juga tarian yang ditampilkan oleh Halo BCA Dancer dengan 16 personil ditambah 9 official dengan tema tradisional, dan yang terakhir ada penampilan dari Voice Of Halo BCA dengan 20 personil yang bertemakan 90’s.

Geladi resik KLIP Dancer

Untuk memberikan penampilan yang sangat baik tentunya diperlukan keseriusan dalam berlatih, menjelang malam penghargaan para talent melakukan geladi resik di panggung yang telah di sediakan yaitu di Ballroom Hotel Shangri-La.  Pada saat geladi resik, sudah sangat terlihat sekali kemerihan serta kelincahan para talent yang menari dan bernyanyi, lenggak-lenggok para penari yang sangat lincah dan luwes menampilkan setiap gerakan demi gerakan dengan para talent yang fokus pada gerakannya masing-masing demi menyatukan kekompakan.

Penampilan tarian Indonesiaku dari KLIP Dancer

Tibalah pada malam penghargaan The Best Contact Center Indoensia 2019, para talent sudah bersiap dengan riasan dan kostumya dengan menunggu di belakang panggung. Sebagai pembukaan acara pada malam penghargaan, tarian Indonesiaku sebagai tari pembuka yang mempresentasikan keragaman budaya nusantara dengan nuansa merah putih yang dibalut dengan nuansa gold menampilkan tarian kipas yang sangat kompak.

Pada pertenghan acara, untuk menghibur kembali para tamu undangan yang sedang tegang menunggu hasil pembacaan pemenang, para talent dari Bank Cental Asia mulai unjuk kebolehannya, tarian Halo BCA bergenre traditional kontemporer perpaduan antara tarian traditional dan modern.  dalam tarian  tradisional yang dibalut dengan kostum bernuansa biru dan gold, hal menarik dari tarian ini adalah kehadiran sosok ogoh-ogoh yang sangat menyeramkan dan menarik perhatian para juri internasional sekaligus para delegasi yang mengabadikan penampilan tersebut melalui ponsel pribadinya.

Penampilan bernyanyi Voice Of Halo BCA

Pada penampilan terakhir para tamu undangan dimanjakan dengan suara emas dari para penyanyi yang sangat bertalenta persembahan dari Voice Of Halo BCA, VOH adalah group vokal terbaik dari Halo BCA yang telah memenangkan berbagai ajang lomba talent. Group vokal ini menutup rangkaian malam penghargaan yang tampil di penghujung acara. Sebelum pengumuman Top 10 Winners. Berharap pada acara The Best Contact Center Indonesia 2020 mendatang semakin banyak talenta-talenta berbakat yang mempersembahkan penampilan terbaiknya, dan tentunya dengan kemasan yang lebih menarik. (TN)

This entry was posted in Artikel and tagged , . Bookmark the permalink.