National Conference – ICCA Summit 2016

National Conference – ICCA Summit 2016

Event akbar bertajuk ICCA Summit 2016 ini merupakan bagian dari The Best Contact Center Indonesia yang diadakan setiap tahun. ICCA Summit 2016 berisi empat event besar yaitu Workshop yang diadakan kemarin tanggal 23-24 Agustus 2016, National Conference yang diadakan hari ini 25 Agustus 2016, Coaching Clinic, dan Awarding Night serta Gala Dinner yang diadakan besok tanggal 26 Agustus 2016. National Conference ini dihadiri oleh seluruh peserta ajang The Best Contact Center Indonesia 2016, khususnya dari kategori korporat. Selain conference, penyerahan penghargaan kategori korporat juga dilaksanakan hari ini.

Conference dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan janji praktisi contact center yang dipimpin oleh Evi Riawati yang diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian special performance oleh tim dari Bank Central Asia sebagai salah satu pemenang The Best Dancing. Setelah itu diisi dengan opening speech oleh Andi Anugrah dari ICCA dan APCCAL, serta keynote speech oleh Armand Hartono. Conference diisi oleh Brad Cleveland dari ICMI, Tan Meng Teck dari Avaya, CISCO, dan Mervyn Lim dari Teleopti.

Perusahaan pemenang kategori korporat antara lain Bank Indonesia, KLIP Direktorat Jenderal Pajak, Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Kementerian Keuangan, Bank Central Asia, Bank Mandiri, Telekomunikasi Indonesia, Bank Indonesia, AstraWorld, Coca-Cola Amatil Indonesia, Sinarmas Land, Astra Honda Motor, BNI Life Insurance, Prudential, Bank BTN, Indosat Ooredoo, Swakarya Insan Mandiri, Sarihusada Generasi Mahardika, Birotika Semesta/DHL Express, dan Angkasa Pura II.

ICCA Summit 2016 ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi yaitu Dr. Ir. Ismail, M.T. Event yang padat acara ini dihadiri oleh direksi dari masing-masing perusahaan. Selain direksi, peserta lomba korporat, dan pembicara dari ICMI, Avaya, CISCO, dan Teleopti, event ini juga dihadiri oleh pengurus ICCA.

Acara selanjutnya dilakukan undian lucky draw untuk seluruh peserta yang hadiahnya adalah ikut benchmarking ke Singapura. Kemudian terakhir, seluruh peserta dan pembicara melakukan foto bersama. (MZ)