Melek Teknologi, Harga Mati!

Sebagai insan yang berkecimpung di dunia contact center, sudah sepatutnya para contact center officer dari level agent hingga leader tanggap akan kemajuan teknologi. Mungkin tidak harus secanggih para spesialis, seperti IT support misalnya, namun setidaknya harus memahami dasar teknologi seputar contact center.

Tidak perlu khawatir, ICCA tidak hanya memfasilitasi ruang sharing seputar pelayanan dan pekerjaan di dalam contact center, namun juga ruang sharing untuk update seputar teknologi. Ruang sharing seputar teknologi yang dimaksud dikemas dalam bentuk Thursday Technology Sharing. Pembicara dalam Thursday Technology Sharing juga merupakan para praktisi di bidang teknologi khususnya contact center.

Event Thursday Technology Sharing yang akan diselenggarakan hari ini (9/2) akan membahas seputar Speech and Text Analytics. Sedangkan pengisi sesi sharing ini adalah Yasa Widjaja dari PT. Selindo Alpha.

Apa yang dimaksud dengan Speech and Text Analytics? Apa manfaat dari teknologi tersebut? Seperti apa penerapannya? Nantikan dalam Thursday Technology Sharing, siang ini! (MZ)