Fun Walk Ceria Bersama ICCA

Foto bersama kegiatan Fun Walk

Setelah semua rangkaian lomba The Best Contact Center Indonesia 2019 usai, seluruh peserta dan Dewan Juri dapat bernapas dengan lega. Acara The Best dilanjutkan dengan kegiatan santai yang ditujukan untuk Dewan Juri Internasional yang masih menetap di tempat perlombaan yaitu hotel Shangri-La Sudirman, Jakarta. Acara yang telah dipersiapkan oleh panitia yaitu acara “Fun Walk”.

Acara Fun Walk yang telah dipersiapkan berupa jalan santai yang dimulai pada pukul 06:30 WIB pada hari Minggu 8 September 2019 dan diikuti oleh seluruh Dewan Juri Internasional, Andi Anugrah dan beberapa panitia ICCA. Sebelum memulai kegiatan, Dewan Juri dan panitia lainnya dibagikan balon berwarna merah satu per satu oleh panitia untuk dipasangkan ke pakaian sisi belakang dengan menggunakan peniti.

Jalan santai mengenakan balon di pakaian sisi belakang dengan menggunakan peniti

Dengan titik start di hotel Shangri-La dan titik finish di Monumen Nasional (Monas), seluruh peserta acara Fun Walk menikmati jalan santai tersebut terutama Dewan Juri Internasional. Dipandu oleh panitia lomba The Best Contact Center Indonesia, Dewan Juri diarahkan ke jalur Car Free day. Dewan Juri Internasional mengaku sangat gembira karena ini merupakan pengalaman dan kegiatan yang sangat jarang sekali dilakukan apabila berkunjung ke Jakarta.

Di tengah keramaian manusia yang berolahraga di jalur Car Free Day salah satu Dewan Juri Internasional yaitu Fiona Keough yang berasal dari Auscontact Association mengatakan bahwa dirinya senang dapat ikut serta meramaikan kegiatan jalan santai ini. Melihat banyaknya orang yang berlalu lalang dan berjualan bermacam jenis barang-barang. Fiona takjub karena belum pernah menemukan kegiatan semacam Car Free Day yang mana dalam kegiatan mingguan itu banyak sekali orang yang berolahraga sambil melakukan transaksi jual beli.

Fiona Keugh, Dewan Juri Internasional dari Auscontact Association

Dewan Juri Internasional yang lainnya juga merasa senang karena dalam perjalanan menuju monas mereka menemukan beberapa perusahaan yang sedang melakukan kegiatan senam di pinggir jalan. Mereka sangat antusias dengan acara Fun Walk ini. Beberapa Dewan Juri Internasional juga berkata “I’m so excited for this event, this is like fun eating and shopping”. Mereka juga melihat banyaknya penjual makanan di pinggir jalan bahkan saat orang-orang sedang berolah raga sekalipun dan hal tersebutlah yang membuat mereka menikmati acara Fun Walk ini.

Di sepanjang jalan mereka mengabadikan momen bersama dengan melakukan selfie, dengan melepas segala lelah selama 4 hari berturut-turut melakukan penjurian Lomba Korporat kini mereka dapat mengekspresikan rasa puas terhadap apa yang telah mereka lakukan.

mengekspresikan rasa puas dengan selfie bersama

Hingga sampai di titik finish Dewan Juri Internasional dipandu oleh Andi Anugrah dan panitia lain untuk melepaskan balon merah yang mereka pasang di pakaian sisi belakang dengan menggunakan peniti. Dan balon merah tersebut diterbangkan bersama-sama dengan aba-aba yang diberikan panitia. Semua Dewan Juri yang ikut berpartisipasi dalam acara Fun Walk tersebut merasa kegiatan ini sangat mengesankan bagi mereka. Mereka berharap agar tahun depan mereka dapat ikut kembali dalam acara Fun Walk ini.

Setelah melepaskan balon bersama, seluruh Dewan Juri Internasional, Andi Anugrah dan para panitia yang mengikuti acara Fun Walk melakukan foto bersama dan makan bersama dengan membentuk lingkaran di Lapangan Monas. Acara pagi hari yang menyenangkan harus diakhiri oleh penjemputan peserta Fun Walk pada pukul 09:00 WIB dengan menggunakan travel bus. (WH)

This entry was posted in Artikel and tagged , , . Bookmark the permalink.