Forum Para Eksekutif

Forum diskusi yang dikhususkan untuk level manager ke atas contact center selalu diadakan oleh ICCA setiap tahunnya. Salah satu forum yang diadakan adalah untuk membahas hal-hal seputar teknologi dan management contact center. Forum yang diadakan kali ini adalah Executive Talk yang disponsori oleh Avaya.

Acara ini adalah sharing executive sehingga hanya dihadiri oleh peserta yang merupakan level manager ke atas contact center. Peserta eksekutif yang hadir antara lain berasal dari AstraWorld, BNI Life Insurance, Angkasa Pura II, KLIP Direktorat Jenderal Pajak, Bank Mandiri, Commonwealth Life, Bank Permata, Bank Panin, Astra Honda Motor, PAM Lyonnaise Jaya, Prudential Life Assurance, Global Tiket Network, Bank Central Asia, Mandiri AXA General Insurance, Bank DBS Indonesia, Administrasi Medika, AXA Services Indonesia, dan Kereta Api Indonesia.

Setelah registrasi ulang, satu persatu para eksekutif memasuki Scusa Restaurant, InterContinental Jakarta MidPlaza. Pukul 09.00 acara dimulai, dan diawali dengan opening speech oleh Andi Anugrah dari ICCA serta Beni Umaryadi dari Avaya Indonesia.

Acara yang berlangsung tanggal 20 Februari ini dimulai pukul 09.15, yaitu sharing dan dialog bersama Nathalya Wani Sabu dari BCA, Bona LP Parapat dari Infomedia, dan Beni Umaryadi dari Avaya Indonesia. Wani Sabu dan Bona lebih banyak sharing tentang pelayanan, operasional, serta teknologi yang digunakan di contact center masing-masing.

Sharing teknologi diisi oleh perwakilan dari Avaya yaitu Sami Ammous dan Tan Meng Teck. Masing-masing sesi sharing diadakan sesi tanya jawab dengan peserta sehingga tidak sekedar sharing namun juga diskusi. Di akhir acara masing-masing pembicara menerima plakat penghargaan dan melakukan sesi foto bersama. (MZ)