Executive Talk Verint Engage19 Bersama ICCA

All Speakers from Verint with Andi Anugrah

Executive Talk-Verint Engage19 merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang bekerjasama dengan Verint. Bertempat di ruang Kalimantan hotel Shangri-La, Jakarta pada 3 Oktober 2019. Acara ini dimulai pada pukul 08.30 – 13.30 WIB dan dihadiri oleh 125 tamu undangan. Sebelum acara dimulai, para tamu undangan dipersilakan melakukan registrasi serta coffee morning.

Special Performance From Halo BCA Dancer

Dipandu oleh Danira sebagai pembawa acara, seluruh tamu undangan yang hadir dapat memasuki ruang Kalimantan. Acara dimulai dengan tarian pembukaan yang dibawakan oleh Halo BCA Dancer yang menampilkan berbagai tarian tradisional yang dikemas dalam satu buah tarian dengan durasi waktu kurang lebih 8-10 menit. Hal yang menonjol dalam tarian pembukaan yang dibawakan oleh Halo BCA Dancer ini adalah boneka Ondel-ondel yang sengaja dipajang di tengah panggung yang merupakan simbolis budaya Betawi ternyata dapat ikut menari bersama para dancer. Hal ini membuat para tamu undangan terhibur dengan tarian tersebut.

Setelah pertunjukan tarian dari Halo BCA Dancer, acara selanjutnya adalah sambutan dan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Executive Talk-Verint Engage19 yang disampaikan oleh Andi Anugrah selaku ketua Indonesia Contact Center Association. Dilanjutkan dengan kata sambutan dan pembukaan yang disampaikan oleh Manish Shah seorang Vice President, Southeast Asia dari Verint.

Speakers From Verint

Di acara Executive Talk-Verint engage19 ini menghadirkan beberapa pembicara dari pihak Verint yaitu Daniel Ziv, Customer Analytics dari Verint dengan membawakan materi Tackling Compliance with AI Driven Automation and Real Time Analytics. James Masbur, Director- Artifical Intelligence Solutions dari Verint dengan materi Not Just another Chatbot! The power of a real Virtual Assistant. Tim Matthews, APAC Solutions Lead, Engagement Management dari Verint dengan materi Enhancing the Digital Customer Experience with Knowledge Management. Aditya Dang, Senior Manager, Strategic Solutions ASEAN dari Verint dengan materi Simplifying and Improving Identification in Contact Centres. Dan Nesley Ong, Director-Asia Pasific Financial Compliance Practice dari Verint dengan materi A New Approach to Managing Financial Risk & Compliance.

Top 10 Winner Panel Sharing

Dalam acara Executive Talk ini terdapat kegiatan Panel Sharing yang dibawakan langsung oleh Andi Anugrah beserta para pemenang Top 10 Winner pada malam penghargaan The Best Contact Center Indonesia pada 10 September lalu. Top 10 Winner tersebut menyampaikan beberapa tahapan, inovasi, dan motivasi mereka dalam mengikuti serangkaian acara The Best Contact Center Indonesia 2019 sehingga dapat meraih gelar juara Top 10 Winner.

Seluruh tamu undangan juga dapat mengajukan pertanyaan menggunakan aplikasi Sli.do dengan cara melakukan scan barcode yang tertera di bagian belakang badge/ ID Card yang telah diberikan oleh panitia pada saat melakukan registrasi. Tamu undangan dapat mengajukan pertanyaan kepada 5 pembicara dari Verint dengan mengisi aplikasi yang telah disediakan. Pembahasan pertanyaan diberikan oleh para pembicara di akhir acara dengan menampilkan list QnA dari tamu undangan pada layar panggung acara Executive Talk ini.

Bahasan yang di sampaikan oleh pembicara dari Verint terkait teknologi Contact Center yang saat ini berkembang salah satunya seperti layanan Chatbot yang sangat membantu untuk melayani customer secara otomatis dan akurat dalam menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang di sampaikan oleh customer sangat membantu para praktisi Contact Center yang hadir dalam acara Executive Talk-Verint Engage19 tersebut.

Benefit dari mengikuti kegiatan ini untuk para audience adalah dapat mempelajari proses manajemen mutu secara otomatis, dimulai dari pelatihan-pelatihan hingga pemberian penilaian, dan dapat menjadikan setiap agen menjadi agen terbaik untuk meningkatkan kepuasan, efisiensi dan pendapatan.

Lucky Draw Winners

Di penghujung kegiatan, acara ditutup dengan pemberian hadiah Lucky Draw. Pada sesi ini, nama audience yang telah terdaftar sebelumnya, akan di putar secara acak pada layar yang berada di di hadapan audience yang akan memunculkan salah satu nama beserta hadiah ketika di klik stop. Hadiah yang diseediakan berupa Air Humidifier X22, Sepeda Lipat United Cora, Smart TV Xiaomi Mi 4A 32 inchi dan pemenang yang beruntung adalah Mohamad Irvan dari Coca-Cola Amatil Indonesia, Nori Afrianto dari DBS Indonesia dan Pricillia Tombokan PT Linknet, Tbk. Semoga dengan diadakannya acara Executive Talk-Verint Engage19 ini dapat memberikan pandangan-pandangan dan berbagai inovasi serta kemajuan teknologi pelayanan untuk para praktisi Contact Center yang hadir kedepannya untuk tetap memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan. (TN)

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.