Conference and Exhibition (Day 2)

Conference and Exhibition (Day 2)

Selasa, 10 September 2019 acara Conference and Exhibition (Day 2) dilanjutkan. Diikuti oleh lebih 200 peserta dari berbagai perusahaan Internasional dan dalam Negeri. Sama seperti acara Conference and Exhibition pada hari sebelumnya, acara Conference and Exhibition (Day 2) dilaksanakan di hotel Shangri-La Jakarta, namun kali ini acara tersebut dilaksanakan di lantai 1 yang menggunakan 3 ruangan lomba. Untuk ruangan pertama yaitu ruang Sulawesi dengan 4 Dewan Juri, mereka adalah Sarun Vejsupaporn dari Thailand, Kenneth Chong dari Singapore, Rendar Putra dari Indonesia, dan Dave Giblin dari United Kingdom.

Sebelum acara dimulai, peserta dipersilakan melakukan registrasi di depan ruang Sulawesi. Dan bagi peserta yang tidak tampil presentasi diberikan kebebasan untuk memilih ruangan yang ingin mereka masuki. Acara Conference and Exhibition Day 2 dimulai pada pukul 08:00 WIB. Untuk peserta yang tampil akan diberikan waktu selama 35 menit (5 menit untuk melakukan persiapan, 20 menit melakukan presentasi dan 10 sampai 15 menit menjawab pertanyaan). Peserta yang melakukan presentasi di ruang Sulawesi diantaranya Daythree Malaysia, ChannelBeyond Customer Care, Bank of China (BOC) Services Company Limited, Xiaomi Communication dan Honghwa Intl Corp.

Untuk di ruangan kedua yaitu ruang Jawa dinilai dengan 4 Dewan Juri, mereka adalah Bill Yang dari Taiwan, Rayland Chan dari Hong Kong, Fiona Keough dari Australia dan Augustin dari Avaya. Peserta yang melakukann presentasi di ruang Jawa diantaranya adalah DBS Bank Ltd DBS Customer Centre, Bank Central Asia, KLIP DJP Indonesia, Kasikombank Public Company Limited dan ICBC Cloud Banking.

4 Dewan Juri ruang Jawa

Untuk di ruangan ketiga yaitu ruang Sumatera dinilai dengan 4 Dewan Juri Internasional, mereka adalah Joyce Poon dan Yiya Xu dari China, Byron Fernandez, Jeannie Quek dan Raymond Devadass dari Malaysia. Peserta yang melakukan presentasi di ruang Sumatera diantaranya adalah PT. Astra Honda Motor, Roojai Company Limited, FWD, DBS Bank Ltd Dbs Business Care, dan Bank Indonesia.

Di setiap ruangan, panitia telah menyediakan fishbowl dengan 3 kategori yaitu People, Technology, dan Operation dan masing-masing terdiri dari 3 pertanyaan. Peserta yang sudah melakukan presentasi selama 20 menit akan dipersilakan menjawab pertanyaan juri dan fishbowl yang diberikan dengan durasi waktu selama 10 sampai 15 menit.

Pada pukul 10:00 WIB peserta diberikan waktu untuk Coffee Break selama 15 menit. Makanan ringan dan minuman telah disediakan untuk para peserta Conference Day 2. Setelah menikmati Coffee Break, peserta dipersilakan untuk melanjutkan acara di ruangannya masing-masing hingga pukul 11:25 WIB. Setelah seluruh peserta selesai membawakan materi presentasinya, acara Conference and Exhibition ditutup dengan makan siang bersama. (WH)

This entry was posted in Artikel and tagged , , . Bookmark the permalink.