Awards

2017

Jadwal The Best Contact Center Indonesia 2017

  • Batas akhir pendaftaran peserta adalah pada tanggal 5 Mei 2017 melalui pendaftaran online di situs ICCA.
  • Batas akhir pendaftaran dewan juri adalah pada tanggal 5 Mei 2017 melalui pendaftaran online di situs ICCA.
  • Jadwal lomba dan presentasi peserta akan diatur melalui pengundian dalam Technical Meeting yang akan dilaksanakan pada 15 Mei 2017.
  • Pelaksanaan ujian seleksi peserta calon peserta lomba individu akan dilaksanakan pada 22 Mei 2017 dan peserta yang lolos tahap kedua akan diumumkan dihari yang sama.
  • Pengiriman materi presentasi peserta individual dan paling lambat diterima panitia pada 10-14 Juli 2017 di sekretariat panitia.
  • Presentasi peserta Kategori Individual akan dilaksanakan pada 24-27 Juli 2017.
  • Jadwal Kegiatan Lomba The Best Contact Center Team Work akan dilaksanakan pada 1-2 Agustus 2017.
  • Lomba The Best Contact Center Talent Dancing dan Singing akan dilaksanakan pada 3 Agustus 2017.
  • Presentasi peserta Kategori Korporat akan dilaksanakan pada 7-9 Agustus 2017.
  • ICCA Summit 2017 dengan rangkaian acara Workshop, Seminar, Pameran dan Penghargaan akan dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2017.