Awards

Jadwal The Best Contact Center Indonesia 2018

JADWAL KEGIATAN.

1) Batas akhir pendaftaran peserta individu adalah pada tanggal 31 Maret 2018 melalui pendaftaran online di situs www.icca.co.id.

2) Batas akhir pendaftaran dewan juri adalah pada tanggal 31 Mei 2018 melalui pendaftaran online di situs www.icca.co.id.

3) Jadwal lomba dan presentasi peserta akan diatur dalam rapat teknis dan pengundian yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2018.

4) Pelaksanaan pelatihan dan tryout bagi peserta ujian tertulis lomba individu akan dilaksanakan pada tanggal 1-14 April 2018 sesuai dengan kategori lomba yang diikuti.

5) Pelaksanaan ujian seleksi peserta calon peserta lomba individu akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2018 dan peserta yang lolos tahap kedua akan diumumkan dihari yang sama.

6) Pelaksanaan pelatihan dan tryout bagi peserta lomba teamwork akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 April 2018 sesuai dengan kategori lomba yang diikuti.

7) Jadwal Kegiatan Lomba Teamwork akan dilaksanakan pada tanggal 7 & 14 Juli 2018.

8) Pengiriman materi presentasi peserta individual diterima panitia pada 25 – 29 Juni 2018 di sekretariat panitia sesuai jadwal yang ditetapkan.

9) Presentasi Kategori Korporat akan dilaksanakan pada tanggal 30 – 31 Juli 2018 dan 1 Agustus 2018.

10) Presentasi Kategori Individual akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 12 Juli 2018.

11) Seminar Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2018.

12) Malam Penghargaan Kategori Individu, Kategori Korporat Program, Teamwork, Talent dan Top 10 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2018.

13) Benchmarking bagi pemenang individu akan dilaksanakan pada bulan September-Oktober 2018.

14) APCCAL Expo 2018 akan dilaksanakan pada Oktober 2018 di Korea Selatan.