Agent Contact Center Terbaik Indonesia di TBCCI 2017

Para Suporter di TBCCI 2017
Para Suporter di TBCCI 2017

Memasuki hari ke 3 perhelatan terbesar The Best Contact Center Indonesia 2017, antusias para peserta masih sangat meriah, terlihat dari para peserta yang membawa supporter untuk menyemangati rekan mereka dan memeriahkan perhelatan terbesar bagi contact center Indonesia. Hari ini terdapat 9 kategori yang akan diikuti oleh para peserta dari berbagai perusahaan. Kategori tersebut diantaranya adalah Agent English, Agent Regular Public, Agent Regular Large, Medium, small, Back Office, BTB Agent, dll. Terlihat para supporter yang datang juga ikut andil untuk menyemangati rekannya yang sedang menunggu giliran untuk melakukan presentasi. Dalam ajang perlombaan ini, peserta dituntut untuk mengutarakan memaparkan seluruh tantangan dan kreativitas serta motivasi yang mereka miliki.

Para Peserta TBCCI 2017 Menunggu Tampil
Para Peserta TBCCI 2017 Menunggu Tampil

Pada hari ini kami sempat melihat ketegangan di raut wajah para peserta yang sedang menunggu giliran tampil untuk melakukan presetasi. Mengapa tidak, bayangkan saja mereka akan tampil dihadapan para juri yang luar biasa dalam pengalamannya. Tentu saja, hal ini akan membuat peserta yang belum terbiasa melakukan presentasi, akan terlihat tegang untuk melakukan persentasi, ada juga peserta yang tidak Pede bila tampil dan berbicara depan juri sehingga membuat mereka tidak percaya diri dengan apa yang akan mereka tampilkan. Tapi kami yakin, peserta yang mengikuti perhelatan terbesar The Best Contact Center Indonesia 2017 ini adalah agent – agent contact center terbaik yang di miliki Indonesia. Karena kalau tidak yang terbaik, pasti tidak akan bisa sampai ke tahap persentasi ini.

Kania Ayu Putri Peserta Dari Kementrian Keuangan
Kania Ayu Putri Peserta Dari Kementrian Keuangan

Kami sempat berbincang – bincang dengan salah satu peserta The Best Contact Center 2017 yang baru selesai tampil di hadapan juri. Pada perbincangan ini, Kania Ayu Putri peserta dari Kementrian Keuangan mengatakan suasana di dalam memang sangat berbeda, beliau bukan tidak terbiasa melakukan pesentasi namun aura di dalam ruangan perlombangan The Best Contact Center 2017 ini sangat menegangkan, apa lagi penampilannya akan dinilai para juri, namun ini adalah sebuah pengalaman yang sangat berarti baginya. Beliau juga berharap, yang dilakukannya pada saat ini bisa menghasilkan kesuksesan tentunya meraih kejuaraan di perlombaan TBCCI 2017 ini. Namun apapun hasilnya dimalam Gala Dinner nanti, Kania sudah berbuat maksimal untuk dirinya dan perusahaannya.

Januar Efendi Panjaitan Peserta Dari PT. Perusahaan Gas Negara
Januar Efendi Panjaitan Peserta Dari PT. Perusahaan Gas Negara

Kami juga mewawancarai salah peserta yang tahun lalu juga mengikuti perhelatan terbesar ini. peserta yang kami ajak berbincang – berbincang merupakan utusan dari PT. Perusahaan Gas Negara, Januar Panjaitan. Disini, januar sangat optimis apa yang sudah dilakukanya tadi didalam ruangan akan menghasilakan sesuatu untuk mengantarkannya ke tangga juara, karena sebelumnya dia sudah mengambil pelajaran pada tahun lalu, sehingga dia tidak akan menyianyiakan kesempatan emas ini yang datang kembali kepadanya. Targetnya yang di harapkannya tidak tanggung – tanggung, PLATINUM lah yang menjadi target dari  januar. Dengan kreativitas dan motivasi yang dia miliki, dia akan bisa mencapai targetnya.

Ragam talenta dan gagasan yang kami temui pada diri setiap peserta di perhelatan terbesar The Best Contact Center Indonesia 2017 ini. Perlombaan yang penuh gengsi dan antusias bagi Agent – agent di Indonesia, semoga hasil yang diharapkan para peserta adalah hasil maksimal dari kemampuan dan tallenta yang di miliki setiap peserta. Suatu kehormatan juga bagi kami dapat berbincang – bincang dengan agent – agent terbaik milik Indonesia.

Masih ada 1 hari lagi untuk melihat talenta yang berbeda pada diri setiap para peserta The Best Contact Center Indonesia esok. So.. jangan sampai dilewatkan ya!!!

(Nuzuar & Sindhu)